Menurut data pemerintah soal kasus virus corona, ternyata balita rentan terinfeksi virus corona. Tercatat ada 201 balita yang masuk dalam kategori pasien dalam pemantauan (PDP) dan 344 balita termasuk dalam kategori orang dalam pemantauan (ODP). Data tersebut tentu membuat para orang tua takut anaknya terinfeksi virus corona.

Menurut penelitian, minyak telon yang mengandung Eucalyptus bisa memberi kehangatan pada bayi dan juga memberikan perlindungan bayi dari virus corona. Hal tersebut dikatakan oleh Dahlia Yolanda, GM Brand Portfolio & Communication PT Barclay Products dalam konferensi persnya.

Baca Juga: Eucalyptus Diklaim Berpotensi Menangkal Virus Corona! Benar Enggak Sih?

Baca Juga: Penelitian: Cuci Tangan 6 Kali Sehari Bisa Turunkan Risiko Terinfeksi Virus Corona, Benarkah?

Baca Juga: Wajib Tahu! WHO Sebut Butuh 5 Tahun untuk Kendalikan Virus Corona

My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus dilengkapi dengan bahan-bahan alami, seperti Chamomile, Citronella, dan Lemongrass. Kandungan tersebut dapat membuat bayi merasa hangat, melindungi bayi dari gigitan nyamuk, dan juga bisa mencegah iritasi ringan pada kulit bayi.

"Kandungan Eucalyptus pada rangkaian My Baby Minyak Telon Plus mengandung 80-85 persen senyawa 1,8 cineol (eucalyptol) yang memiliki manfaat penting sebagai antimikroba, juga antivirus, termasuk virus corona. Hal ini sesuai dengan hasil tes laboratorium oleh Balitbangtan yang menunjukkan bahwa Eucalyptus mampu menghambat penyebaran virus 80-100 persen," kata Dahlia.