Rumah Tangga April Jasmine dan Ustaz Solmed ternyata pernah mengalami sebuah masalah besar. Pada awal pernikahan, pasangan suami istri itu belum juga dikaruniai seorang anak. April Jasmine pun memeriksakan dirinya ke dokter. Hasilnya cukup mengecewakan, dokter mengatakan bahwa cukup banyak permasalahan reproduksi pada April Jasmine.

Permasalahan reproduksi yang dialami, seperti Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS), penyumbatan di kedua tuba fallopi, dan juga hormon yang enggak bagus. 

Baca Juga: Lelang Keperawanan Cuma Pansos! Sarah Keihl Putuskan Rehat dari Media Sosial

"Jadi, banyak banget. Sampai dokter bilang bahwa ini akan divonis untuk sulit punya anak," kata April Jasmine saat diundang menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, baru-baru ini.

Karena gangguan reproduksi yang diderita April Jasmine itu membuat dirinya tertekan dan sangat bersedih. Tapi, dukungan dan semangat dari sang suami, Ustaz Solmed selalu ada untuk mengurangi kesedihan sang istri.

"Itu aku nge-drop banget, sampai ustaz terus kasih semangat. Ustaz tuh tetap bilang, 'Aku enggak pernah maksa kamu untuk punya keturunan. Jadi, enggak usah terlalu dipikirin'," ujar April Jasmine.

Baca Juga: Gara-Gara Telat Datang Bulan, DJ Dinar Candy Disangka Hamil, Begini Reaksinya!

Keadaan yang seperti itu juga membuat April Jasmine tertekan dan selalu merasa bersalah. Akhirnya, April Jasmine sempat meminta Ustaz Solmed menikah lagi supaya tetap bisa memiliki keturunan.

"Aku suruh ustaz, 'Sudah, nikah lagi saja deh'. Karena aku tuh kalau sayang sama seseorang, aku lebih mentingin kebahagiannya dia, daripada aku," tutur April Jasmine.

Namun, permintaan April Jasmine untuk suaminya menikah lagi langsung ditolak. Ustaz Solmed enggak mau membagi hati dengan wanita lain. Ustaz Solmed juga mengatakan bahwa semuanya harus dijalani bersama-sama.

Baca Juga: Selamat! Di Tanggal Cantik, Mona Ratuliu Lahirkan Anak Keempatnya

Pasangan April Jasmine dan Ustaz Solmed terus berusaha dengan memeriksakan diri ke dokter dan mencari tahu bagaimana solusi untuk masalah pada organ reproduksinya.

Setelah berusaha dan berdoa, April Jasmine berhasil hamil dan melahirkan anak pertamanya. Berselang empat tahun, April Jasmine kembali hamil dengan program bayi tabung dan dikaruniai anak kembar.