Menu

Gibahin Suster yang Rawat Kiano, Adik Paula Verhoeven Kena Sentil Netizen: Malu Kali!

02 November 2021 22:35 WIB
Gibahin Suster yang Rawat Kiano, Adik Paula Verhoeven Kena Sentil Netizen: Malu Kali!

Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

HerStory, Depok —

Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven mendadak jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran videonya saat membicarakan suster yang merawat Kiano, buah hati Paula dan Baim Wong menjadi viral.

Dalam video, Chelzea rupanya mengungkapkan jika Kiano pintar bukan karena didikan suster yang merawatnya. "Kak Kiano pinter karena didikan sus (suster)," seloroh Chelzea.

Padahal suster yang merawat Kiano baru bekerja dalam hitungan hari. Terhitung suster tersebut belum genap 1 bulan bekerja dengan Paula dan Baim Wong untuk merawat Kiano.

"Susternya baru berapa hari?" tanya Paula. "Belum ada satu bulan bun," jawab Chelzea.

View this post on Instagram

A post shared by lambe_gosip (@pakde.brengos)

Chelzea pun mengaku mendapatkan sejumlah DM dari netizen terkait suster yang merawat Kiano tersebut. "Jadi aku baca DM dan denger itu dari tim aku tuh sebenarnya agak merasa gimana gitu ya," kata Chelzea.

Namun rupanya Chelzea justru ramai kena sindir netizen karena ucapannya itu. Ia disindir agar introspeksi diri sebelum melontarkan ucapannya tersebut. Bahkan tak hanya Chelzea, Paula pun ikut kena sindir netizen lantaran tak telaten dalam mengurus Kiano.

"Chelsea gaje deh, pdhl paula jg ngerti kiano pinter aunty/onlcenya bukan karna sus. Tapi ga usa dijulidin jg, perasaan susnya gk aneh2," tulis seorang netizen.

"Chelsea kurang bijak emang. Makanya males. Pas konten ibunya marah2 krn baim ketemu marshanda pun dibuat konten. Pdhl paula oke, krn baim ketemu marshanda utk konten," tulis yang lain.

"Aunty nya dpt duwet dari kakaknya kok yo ghibahin suster malu kali, makanya yang kerja sama ni org gk ada yg tahan lama," tulis yang lain.