Busana perawat asal Rusia membuat dirinya dihantam banyak hujatan sehingga viral. Walaupun dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD), busana dalam perawat ini tembus pandang sehingga bikini yang ia kenakan terlihat sangat jelas. Karena banyaknya hujatan  untuknya, ia mengalami stres.

Beberapa waktu lalu sebuah foto menunjukkan perawat berbaju medis transparan sedang melayani pasien. Sebelumnya, muncul laporan bahwa perawat itu menanggalkan pakaian karena merasa kepanasan dan ia tidak tahu jika APD akan menerawang.

Baca Juga: Viral! Pengunjung Pakai APD ke Supermarket, Warganet: Besok Pake Kain Kafan Sekalian Ya!

Di balik hujatan-hujatan untuknya, banyak kolega, dokter, hingga politisi yang memberikan pembelaan. Mereka mengatakan, sang perawat mengenakan itu karena rumah sakit gagal melindunginya, dan enggak menyediakan gaun tipis yang seharusnya digunakan di balik APD tersebut.

Namun, setelah foto yang dipublikasi Tulskie Novosti itu viral, alih-alih membela, para atasan rumah sakit justru berencana memberikan sanksi pada sang perawat karena menyalahi aturan berseragam. Oleh karena itu, wanita yang diketahui bernama Nadia ini dilaporkan sedang mengalami stres karena takut kehilangan pekerjaannya.

Baca Juga: Bagikan 5000 APD, Syahrini Malah Dinyinyirin Warganet! Adiknya, Aisyahrani Buka Suara...

"Sekarang dia sedang stres berat. Dia adalah dalam masa syok sekaligus takut kehilangan pekerjaan," kata seorang kolega kepada Komsomolskaya Pravda.