Yeay, hari raya Idulfitri sebentar lagi, Beauty! Lebaran itu memang identik dengan banyaknya makanan, tapi makanan yang berlemak. Merayakan hari kemenangan setelah berpuasa selama sebulan, terkadang banyak orang-orang yang khilaf kalau lagi makan, alias enggak bisa berhenti makan!

Biasanya, makanan yang tersedia di hari lebaran itu ketupat sayur, rendang, opor, kue-kue lebaran mulai dari nastar, sagu keju, putri salju, dan masih banyak lagi. Wah, gimana enggak khilaf ya, Beauty kalau makanannya seenak ini?

Baca Juga: Yuk! Kenali Karakter Anak Berdasarkan Golongan Darah

Ternyata, golongan darah itu berpengaruh pada nafsu makan seseorang lho, Beauty! Jadi, golongan darah siapa yang paling banyak makan di hari lebaran nanti? Check it dot!

Golongan darah O

Pemilik golongan darah O ini enggak bisa melihat makanan nganggur di depan mata, Beauty! Pasti langsung disantap habis sama mereka. Selain itu, si O juga memiliki kebiasaan makan lebih cepat dari golongan darah lainya.

Golongan darah B

Baca Juga: Cari Tahu Jenis Pekerjaan yang Cocok Berdasarkan Golongan Darah Yuk, Kamu Termasuk yang Mana?

Berbanding terbalik dengan si O, kalau si B ini dikenal makan paling lama. Tapi, karena saking lamanya, mereka sampai enggak sadar kalau nambah terus-terusan. Terlebih lagi, jika ada makanan kesukaannya di depan mata, duh mertua lewat juga enggak dibagi kali!

Golongan darah A

Kalau si A ini terkenal biasa saja sama makanan. Mereka bisa mengontrol keinginannya untuk menyicipi semua makanan. Pendirian mereka teguh banget kalau lagi menjalani diet.

Golongan darah AB

Paling berbeda dari yang lain, orang-orang dengan golongan darah ini justru paling tergantung sama mood kalau urusan makan.

Misal besok pas lebaran banyak makanan yang tersaji di atas meja, tapi kalau AB lagi malas makan maka ia enggak bakal menyentuhnya. Kadang AB memang harus dipaksa buat makan.