Menu

Bawa-bawa Hijab, Kartika Putri Senggol Gaya Pakaian Pramugari!

03 November 2021 11:45 WIB
Bawa-bawa Hijab, Kartika Putri Senggol Gaya Pakaian Pramugari!

Kartika Putri. (instagram/kartikaputriworld)

HerStory, Medan —

Belum lama ini Kartika Putri mengomentari penampilan pramugari. Ia merasa senang melihat ada pramugari yang mengenakan hijab.

Seperti yang diketahui, Kartika Putri merupakan artis Indonesia yang hijrah. Usai menikah dengan Usman bin Yahya, ia memutuskan untuk mengenakan hijab.

Ia mengungkapkan kesedihannya melihat pakaian yang umumnya dipakai oleh pramugari. Apalagi, Kartika Putri merasa ada beberapa di antaranya yang mengenakan hijab namun gak sesuai aturan islam.

Bagi Kartika Putri, keterampilan menjadi hal yang utama dalam melakoni pekerjaan, bukanlah pakaian. Sehingga, Kartika Putri merasa bahwa siapapun, terutama perempuan, berhak memakai hijab secara rapi di tempat kerja.

“Kemarin pas di airport sempat ketemu sama pramugari yang pake hijab rapih, saking happy-nya lihatin sampe lupa videoin. Kan yang dibutuhin skill jadi pakaian sih gak masalah, yukk maskapai yang lain boleh yuk dibolehkan,” tulis Kartika Putri lewat Instagram Stories.

Barulah setelah itu, Kartika Putri memperlihatkan contoh foto pramugari yang diduga tidak mengenakan hijab secara rapi.

“Kenapa aku bilang rapih karena bener-bener rapi soalnya pernah liat pramugari yang jilbab kaya gini di internet jadi sedih malah,” imbuhnya.

Baca Juga: Potret Serunya Artis dan Selebgram Tanah Air Ramaikan #Dollypartonchallange

Baca Juga: Potret 5 Artis Tanah Air Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 Bareng Keluarga

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Noorma Amalia Siregar