Menu

Curiga Suami Selingkuh? Lakukan 4 Trik Jitu Ini Moms, Pasti Gak Akan Bisa Ngelak Deh!

Riana Agustian
03 November 2021 14:15 WIB
Curiga Suami Selingkuh? Lakukan 4 Trik Jitu Ini Moms, Pasti Gak Akan Bisa Ngelak Deh!

Ilustrasi wanita mencurigai pasangan sedang jajan prostitusi lewat media sosial. (theghanareport.com/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, setiap wanita atau istri pasti gak ingin pasangannya selingkuh darinya.

Namun, jika kamu curiga suami selingkuh dan mulai jauh darimu, kamu bisa melacaknya dengan cara ini nih, Moms.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir media sindikasi Genpi.co, Rabu (3/11/2021).

1. Kumpulkan banyak bukti janggal

Ingat ya Moms, sebelum menuduh pasangan selingkuh, pastikan memiliki cukup bukti.

Seperti jika pasangan sekarang lebih fokus pada penampilan fisiknya, cukup sering menggunakan parfum saat pergi keluar, mengenakan pakaian baru, dan bersikap canggung saat berbicara dengan seseorang melalui telepon. Misalnya, berjalan keluar dari ruangan atau menghindari kehadiran kamu.

2. Pantau aktivitas online pasangan

Periksa riwayat internet mereka, ini akan membantu mengetahui situs web apa yang dikunjungi. Setiap browser web memiliki fungsi histori. Jika memiliki alamat email dan kata sandi pasangan, bisa memeriksa pesan mereka.

Sebagai alternatif, kamu bisa mencoba masuk ke akun email mereka jika kata sandi mereka telah disimpan di browser. Instal program keylogger di komputer pasangan. Program keylogger digunakan untuk melacak semua aktivitas keystroke di komputer. Gunakan perangkat lunak pengawasan di komputer atau ponsel pasangan. Lakukan hal ini jika tingkah laku pasangan mulai berubah.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.