Menu

Suami Hapus Pesan di Ponsel? Ini Alasannya, Nomer 4 Bikin Emosi

Cherryn Lagustya
03 November 2021 20:40 WIB
Suami Hapus Pesan di Ponsel? Ini Alasannya, Nomer 4 Bikin Emosi

Ilustrasi seorang pria sedang berselingkuh. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Bermain ponsel merupakan hal yang wajar. Namun, jika berlebihan dan enggak mau lepas dari ponsel hingga pesan dan riwayat telpon dihapus, tentunya mengundang rasa curiga.

Jika menemukan isi pesan bahwa pasangan berselingkuh, hal itu justru dapat menghancurkan hubungan.

Bila moms menemukan bahwa pasangan menghapus semua isi pesan diponselnya, hal ini tentu saja membuat Moms curiga dan marah.

Namun, ada beberapa hal yang menjadi alasan suami menghapus semua isi pesan ponsel dia. Apa saja? Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Jpnn.com (02/11/2021).

1. Menjaga agar tetap damai

Untuk menjaga kedamaian, hal ini terjadi jika Moms adalah tipe orang yang selalu merasa tidak aman atau posesif.Kemungkinan besar pasanganmu akan menghapus semua isi pesan dan riwayat obrolan mereka.

2. Menjaga privasi

Berbicara tentang pasangan yang sering memeriksa ponselmu, privasi adalah satu lagi alasan menghapus pesan teks dan riwayat browser. Terlepas dari apakah dia selingkuh atau tidak, pasangan berhak mendapatkan privasinya sendiri. Siapa tahu dia mungkin merencanakan kejutan untukmu atau mungkin dia sedang membantu teman di masa-masa sulitnya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.