Kehidupan Sandra Dewi sering disebut seperti cerita fairytale (dongeng). Dirinya juga kerap dianggap sebagai seorang putri yang memiliki paras cantik, hidup serba kecukupan, terkenal, memiliki dua anak laki-laki yang ganteng dan sehat.  Melihat kehidupannya saat ini bisa dibilang sempurna. Namun dibalik cerita dongeng itu ternyata juga memiliki masa lalu yang enggak seindah orang bayangkan. 

Sandra Dewi menceritakan masa hidupnya yang enggak bergelimang harta dan juga dirinya pernah merasakan bagaimana susahnya untuk mencari uang demi mendapat uang saku tambahan. Lalu bagaimana ya kisah Sandra Dewi pada masa lalunya? Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (23/05/2020) yuk simak Beauty!

Baca Juga: The Real Sultan! Pertama Kali Masak, Sandra Dewi Enggak Tau Nyalakan Kompor

Baca Juga: Tajir Melintir! Sandra Dewi Enggak Tahu Kalau Token Listrik Bisa Bunyi, Warganet: How to Be a Sandra Dewi?

Jodoh

Berbicara soal jodoh, Sandra Dewi menyebutkan kisah asmaranya yang enggak semulus orang lain lihat. Ia harus menunggu hingga usianya menginjak 30 tahun dan juga ia mengalami momen sulit di dunia percintaan.

Sampai dirinya mengemis minta jodoh pada salah satu sahabatnya, Daniel Mananta, hingga banyak instropeksi diri dan banyak berdoa sudah ia lakukan.  Sandra Dewi juga sempat mencoba mencocokan dirinya dengan pria yang enggak dia yakin di hatinya. 

Ikut kontes untuk hadiah uang

Demi menambahkan uang saat dirinya tengah kuliah di Jakarta, Sandra yang berasal dari Pangkal Pinang ini harus mengikuti sebuah kontes untuk mendapatkan tambahan uang saku. Sebagai salah satu anak daerah yang datang ke Jakarta dan hanya bermodal baju dan buku, Sandra rela mengikuti berbagai macam kontes dan casting.

Dirinya juga sempat gagal saat mengikuti casting atau kontes tersebut. Namun hal itu, enggak membuatnya menyerah untuk menunjang kariernya.