Menu

Bukan Sex Toys, Aura Kasih Pilih Salurkan Hasratnya Melalui Hal Ini...

Nada Saffana
04 November 2021 09:30 WIB
Bukan Sex Toys, Aura Kasih Pilih Salurkan Hasratnya Melalui Hal Ini...

Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Aura Kasih telah resmi menjanda sejak April 2021. Sebelum cerai, Aura Kasih juga menjalani LDR dengan mantan suaminya Eryck Amaral karena adanya pandemi COVID-19.

Namun, hingga kini Aura Kasih masih terlihat betah sendiri. Dengan kesendiriannya itu, kebutuhan seksual Aura Kasih pun membuat publik penasaran. 

Ketika hadir menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, ibu satu anak itu pun membeberkan caranya untuk menyalurkan hasrat seksualnya.

Pelantun Mari Bercinta itu mengatakan bahwa memang seks merupakan aspek yang penting dalam kehidupan. Terlebih dalam menyalurkan tingkat stres, ia berpendapat bahwa sentuhan dari orang tersayang bisa membuatnya lebih tenang.

"Buat aku touching itu stress release, karena mau diperhatiin apapun mau WA atau telepon kayaknya enggak bisa aja gitu, karena semua orang bisa begitu Mas. Tapi, kelihatan orang itu dari sentuhannya kita bisa ngerasain gitu," kata Aura Kasih dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Dengan begitu, Deddy pun menanyakan bagaimana cara Aura Kasih mengatasi hasrat seksualnya setelah menyandang status sebagai janda. Ia juga penasaran apakah Aura Kasih memakai alat bantu untuk mengatasi hasrat seksualnya.

"Sex toys? Enggak sih. Lu enggak merasa kasihan sama diri lu sendiri Mas kalau kayak gitu?," papar Aura Kasih.

Wanita 34 tahun itu pun mengaku enggan menggunakan seks toys. Ia lebih memilih untuk menyalurkan hasrat seksualnya dengan melakukan hipnoterapi. 

"Mendingan di alihkan ke tempat lain aja jangan fokus di situ. Memang kita butuh, tapi jangan fokus ke situ. Kita bisa menghipno-terapi diri sendiri. Aku belajar soalnya. Pas lagi aku jomblo-jomblonya, ya aku hipnoterapi supaya kita lebih kalem," kata Aura Kasih.

Share Artikel: