Beauty, kamu harus berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang ya! Kamu juga harus mengetahui pasangan kamu baru banget habis putus dengan mantan kekasihnya atau enggak. Karena banyak lho hal yang bisa terjadi jika pacaran dengan seseorang yang baru saja merasakan patah hati. Meski moving on merupakan hal yang harus didukung, namun jika hanya menggunakan seseorang sebagai pelampiasan atau pelarian, tentu saja salah. Malahan kamu yang terkena dampak sakit hati dari pasangan kamu.

Bisa saja pasangan kamu ini mengatakan bahwa dirinya tengah siap untuk membuka lembaran baru dan akan meninggalkan masalah dengan mantannya. Namun, jika dia menunjukan tanda-tanda di bawah ini, bisa jadi dirinya hanya memanfaatkan kamu untuk melampiaskan rasa sakit hati atau sebagai alat untuk melupakan mantannya. Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (23/05/2020) apa saja ya tanda-tanda nya? Simak ya!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 22 Mei 2020, Sagitarius: Percaya Pada Pasangan Adalah Kunci Awetnya Hubungan!

Pasangan kamu sering menyebut nama mantannya

Saat dirinya tengah berbicara tentang masa lalunya denganmu, tentu hal tersebut sangatlah bagus dalam suatu hubungan. Bahkan, ada lho yang sengaja untuk menggali cerita masa lalu kekasih untuk dijadikan bahan belajar dalam hubungannya dan juga supaya kejadian seperti itu enggak terulang kembali.

Tetapi, jika pasangan kamu sering banget nih ngomongin mantannya. Seperti saat lagi berbicara sama kamu, tau-tau ngomongin mantannya. Enggak ada hujan dan petir, tau-tau ngomongin mantannya. Bisajadi tanda seperti ini, dirinya belum sepenuhnya move on dari mantan. Alhasil bisa saja dia meninggalkanmu ketika pasangan kamu sudah mendapatkan lampu hijau dari mantannya dulu. Hati-hati dalam memilih pasangan ya Beauty!

Pasangan kamu memberikan pujian seakan-akan seperti membandingkan

Seorang pasangan tentu enggak boleh membandingkan kekasihnya dengan mantannya ketika menjalin hubungan. Akan aneh jika pasangan kamu selalu membanding-bandingkan kamu dengan mantannya, seperti " Kamu lebih pengertian daripada mantan aku".

Biasanya omongan seperti ini, pasangan kamu masih menyimpan masalah dengan masa lalunya yang sulit untuk dilupakan. Sampai-sampai hal ini pun dijadikan bahan perbandingan kamu dengannya. Bisajadi dia masih memendam rasa sayang sama masa lalunya.

Baca Juga: Dicap Punya Kriteria Pasangan yang Buruk, Zodiak Ini Sering Gagal Dalam Menjalin Hubungan Percintaan! Kamu Termasuk?

Pasangan kamu terlalu mudah untuk move-on dari mantannya

Pada dasarnya seseorang yang baru merasa patah hati, membutuhkan waktu sendiri untuk memulihkannya. Namun aneh bukan jika pasangan kamu sangat cepat move on dari mantannya yang baru saja putus kemarin. Tau-tau dirinya sudah mengejar kamu tanpa ada rasa menyerah sekalipun.

Bisajadi hal ini, cuma menjadikannya sebagai bukti kepada masa lalunya bahwa dirinya mudah mendapatkan pengganti sang mantan. Selain itu, dia mengejar kamu tanpa ada rasanya cinta dan kasih sayang. Kamu harus hati-hati Beauty!