Baru-baru ini, pasangan artis Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian merayakan hari anniversary pernikahan mereka yang ketiga pada Kamis, (21/05/2020).  Terlihat dari foto yang diunggah Fairuz melalui akun Instagramnya @fairuzarafiq, diketahui bahwa sang suami memberi kejutan romantis, berupa dekorasi cantik di kamar mereka.

Berbagai taburan bunga, hiasan balon yang menyebar di atap, serta dilengkapi foto-foto mereka berdua yang ditaruh di ranjang. Hal tersebut sontak membuat Fairuz terharu.

Baca Juga: Waduh! Ternyata Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Batal Pergi Bulan Madu karena Wabah Virus Corona

"Makasih ya sayang, makasih, enggak tahu mau ngomong apa lagi, kamu buat aku jatuh cinta berkali-kali sama kamu" tulis Fairuz dalam caption diunggahan Instagramnya. 

Namun, dibalik semua keromantisan tersebut Fairuz sempat mengaku dirinya kesal karena ulah sang suami. Ia enggak sadar bahwa dirinya tengah dikerjain oleh suaminya. Padahal suaminya, Sonny sedang mempersiapkan kejutan besar untuknya. Sebab itu, Sonny memiliki ide untuk mengerjai Fairuz.

Baca Juga: Resmi! Trio Ikan Asin Diputuskan Bersalah, Fairuz A Rafiq: Alhamdulillah

"Ada aja idenya..bisa buat istrinya ga ngeeeh sama sekali...dari alasan sakit perut,minta di masakin ini itu pokoknya di buat repor di dapur,di buat kesel beberapa hari ini dan ternyata semua ini hasilnyaaaa.." ungkap Fairuz

Kebahagiaan Fairuz dan Sonny enggak sampai situ saja. Pasalnya hari pernikahan mereka berbarengan dengan hari ulang tahun sang anak tercinta, Queen Eijaz Slofa.

"hari jadi mommy daddy dan sekaligus dapet hadiah indah 2tahun lalu dari Allah dihari pernikahan lahirnya Queen eijaz slofa adik kesayangan abangnya king faaz arafiq..happy bday putri kecil mommy kebayang happynya lihat banyak balon bahagia banget dia..." kata Fairuz di caption Instagramnya