Menu

Kabar Duka, Polisi Benarkan Kecelakaan di Tol Jombang Renggut Nyawa Vanessa Angel dan Suami

04 November 2021 14:28 WIB
Kabar Duka, Polisi Benarkan Kecelakaan di Tol Jombang Renggut Nyawa Vanessa Angel dan Suami

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama dengan anak semata wayangnya alami kecelakaan lalu lintas. (Instagram/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar meninggalnya Vanessa Angel membuat dunia hiburan Tanah Air berduka. Vanessa bersama dengan suaminya, Bibi Ardiansyah dikabarkan tewas lantaran kecelakaan.

Pihak yang berwajib pun telah mengonfirmasi yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672 adalah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.

"Benar, Kanit 3 masih di lokasi," Kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi , Kamis (4/11/2021).

Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada dua orang meninggal dunia.

"Kabarnya ada dua orang meninggal," ucap Dwi Sumrahadi.

Di media sosial telah beredar foto mobil yang ditumpangi oleh Vanessa dan keluarga. Mobil pajero bernopol B1284 BJU  terlihat ringsek di bagian depan dan juga samping kiri.

Kabar ini pertama kali disebarkan oleh Ashanty. Melalui unggahan di instagramnya, Ashanty menyebut bahwa Vanessa dan Bibi alami kecelakan mobil.

"Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga," ujar Ashanty.

Baca Juga: Ogah Beri Ampun, Haji Faisal Tegaskan Tak Akan Damai dengan Tiara Marleen: Gak Perlu Lah!

Baca Juga: Doddy Soedrajat Bakal Diperiksa Polisi Imbas Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Netter: Bukan Bapak Kandung, Pantas Dipenjarakan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Nada Saffana