Kabar duka kini hadir kembali dari dunia gulat profesional. Pegulat wanita dari promosi Stardom sekaligus bintang acara Terrace House, Hana Kimura, meninggal dunia pada usianya yang 22 tahun. Kabar tersebut diumumkan oleh tempat kerja Hana, Stardom, lewat akun Twitter resmi mereka. 

"Untuk para fans Stardom, Kami sangat menyesal mengumumkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Mohon bersikap lebih menghormati dan izinkan waktu untuk memproses ini, simpan pikiran kalian serta doakan keluarga dan teman-temannya. Kami sangat menghargai dukungan kalian pada masa sulit seperti ini" tulis Stardom

Baca Juga: Kabar Duka, Henky Solaiman Meninggal Dunia, Mieke Amalia: Om Istirahat dengan Tenang Ya

Dilansir dari Forbes, Sabtu (23/05/2020) Bintang acara TV sekaligus pegulat wanita tersebut, diketahui bunuh diri dan diduga karena menjadi korban bully (perudungan) melalui media sosial (cyberbullying)

Beberapa jam sebelum kepergiannya diumumkan, Hana Kimura juga meninggalkan catatan bunuh diri pada akun Twitternya yang HerStory kutip dari Forbes, Sabtu (23/05/2020)

Hampir 100 pendapat terang-terangan setiap hari. Saya tak bisa menyangkal saya terluka. Saya mati. Terima kasih telah memberi saya ibu. Hidup di mana saya ingin dicintai. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya. Saya menyukainya. Saya lemah, saya minta maaf. Saya tidak ingin menjadi manusia lagi. Itu adalah kehidupan di mana saya ingin dicintai. Terima kasih semuanya, saya mencintaimu. Sampai jumpa," tulis Hana.

Baca Juga: Tanah Air Kini Kembali Berduka! Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia, Sempat Dirawat karena PDP

Hana Kimura merupakan salah satu pegulat terbaik dari Stardom. Wanita yang memiliki darah keturunan Indonesia tersebut dikabarkan sebagai pemenang penghargaan Stardom's 2019 Fighting Spirit. Hana juga diketahui pernah menempati peringkat 60 dari daftar pegulat wanita terbaik versi Pro Wrestling Ilustrated. Sebelum kepergiannya, Hana sudah melambungkan namanya sampai ke kancah Internasional. 

Kabar duka Hana Kimura merupakan urutan yang kedua dari dunia gulat dalam jedah waktu dua hari. Sebelumnya Shad Gaspard, mantan pegulat WWE serta pemeran Kratos dalam gim God of War 4, juga dinyatakan meninggal dunia setelah menyelamatkan anaknya di laut.