Menu

Bak Pertanda, Sebelum Meninggal Dunia, Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah: Maafin Pribadiku Ini…

04 November 2021 18:05 WIB
Bak Pertanda, Sebelum Meninggal Dunia, Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah: Maafin Pribadiku Ini…

Vanessa Angel dan sang ayah (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Depok —

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB hari ini, Kamis (4/11). Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

Selain Vanessa dan Bibi, mobil tersebut juga ditumpangi oleh putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Ada pula sopir dan baby sitter yang diketahui mengalami luka-luka.

Sebelum meninggal, Vanessa disebut-sebut telah memiliki firasat. Tak sampai di situ, Vanessa rupanya juga sempat meminta maaf kepada sang ayah.

Dua minggu sebelum meninggal, Vanessa tampak bahagia merayakan ulang tahun sang ayah, Doddy Soedrajat. Lewat unggahan Instagram miliknya pada 14 Oktober itu, Vanessa mengaku banyak menyusahkan ayahnya.

"Happy birthday daddy @dodysoedrajat_1 panjang umur dan sehat selalu, maafin pribadiku ini yg masih banyak salah dan menyusahkan ya dad. Doain aku dan keluarga kecil baruku jadi lebih baik lagi kedepannya," tulis Vanessa di keterangan fotonya.

Baca Juga: Vanessa Angel Tengah Hamil Anak Pertama, Bibi Ardiansyah : 'Jadi Lebih Sensitif'

Baca Juga: Potret Kebahagian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rayakan Resepsi Pernikahan, #BISAMenikah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.