Menu

Sang Ayah Ungkap Keinginan Terakhir Vanessa Angel: Kemarin Masih Ada, Sekarang Enggak

08 November 2021 15:30 WIB
Sang Ayah Ungkap Keinginan Terakhir Vanessa Angel: Kemarin Masih Ada, Sekarang Enggak

Vanessa Angel dan sang ayah (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Medan —

Belum lama ini kesedihan menyelimuti keluarga Vanessa Angel. Pasalnya, ia dan suami, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, mengungkapkan keinginan terakhir putrinya. Ternyata, anaknya itu ingin minta doa agar dapat membeli rumah baru.

"Dia pengin membeli sebuah rumah, Bibi (suami Vanessa) juga sama," kata Doddy, dikutip dari kanal KH Infotainment di YouTube, Minggu (7/11/2021).

Doddy mengatakan bahwa Vanessa Angel juga meminta didoakan oleh mamanya. 

"Dia bilang, 'doain ya Vanessa mau beli rumah kalau misal ada rezeki'. Itu saja yang terahir," tutur Doddy.

Hingga kini, Doddy mengaku masih belum percaya putrinya itu telah tiada. "Kemarin masih ada, sekarang sudah enggak ada," ucapnya.

Dia mengatakan bahwa putrinya itu tidak meninggalkan wasiat apa pun kepada dirinya. 

"Terakhir (bertemu) dua minggu yang lalu saja Vanessa merayakan ulang tahun daddy," ungkap Doddy.

Baca Juga: Aslinya Gak Cinta-cinta Amat? Fuji Akui Sempat Ingin Tolak Cinta Thariq Halilintar, tapi Ngeri Hal Ini Terjadi! Apa Itu?

Baca Juga: Dituding Jadi Dalang Nasib Sial Tiara Marleen, Kelakuan Firdaus Oiwobo Dibongkar Sosok ini: Sudah Terlanjur...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Oleh: Noorma Amalia Siregar