Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair harus merasakan momen Hari Raya Idulfitri tanpa kehadiran sosok Ashraf Sinclair di samping keduanya. Seperti yang Beauty tahu, Ashraf menghembuskan nafas terakhir lantaran serangan jantung yang dideritanya sejak 18 FebruarI 2020 lalu.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Unge dan anaknya ini tetap melewatkan momen Lebaran bersama orang terkasih dengan penuh suka cita. Momen perayaan Hari Raya Idulfitri kali ini juga ia abadikan lewat sebuah potret yang ia unggah di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Haru! Dapat Lukisan dari Noah Sinclair, BCL Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ibu Sedunia

Dalam unggahan pertama, Unge tampak berfoto dengan sang putra, Noah. Baik Unge maupun Noah, keduanya terlihat melempar senyum ke arah kamera. Unge juga terlihat mencium pipi putranya itu.

"Minal Aidin Wal Faizin...Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Unge seperti yang dikutip, Senin (25/5/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on May 23, 2020 at 9:15pm PDT

Enggak cuma bersama putra tercintanya saja, Unge juga melewati momen Lebaran bersama keluarga tercintanya. Memakai baju senda, tampak ibunda Ashraf berada di samping Unge dan keluarganya. 

Baca Juga: Jalani Ibadah Puasa Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Unggah Foto Pakai Mukena: Ramadhan Tahun Ini Akan Berbeda

View this post on Instagram

When we have each other, we have everything ??.. Eid Mubarak!

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on May 24, 2020 at 1:53am PDT

Sementara itu, lewat unggahan di laman Instagram Story miliknya. Bunga tampak menggungah potret dirinya yang melakukan silaturahmi secara virtual dengan keluarganya dan juga keluarga dari Ashraf yang berada di Malaysia. Bunga begitu bersyukur karena bisa merayakan Lebaran dan momen Ramadan bersama orang terkasih.

"Terima kasih ya Allah utk kesempatannya berpuasa di tahun ini dan merayakan lebaran dengan orang2 terkasih...Please take care of Ashraf there..We all miss him," tulisnya.