Di Hari Raya Idulfitri, Adelia Wilhelmina enggak bisa merayakannya bersama sang suami, Pasha Ungu. Lantaran keduanya terpisah oleh jarak karena kesibukan Pasha Ungu yang menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Selain itu, pasangan ini enggak bisa bertemu karena adanya imbauan pemerintah untuk PSBB.

Lewat akun Instagram pribadi milik Adelia, dirinya mengunggah video hanya berlebaran bersama keempat anaknya. Tapi, meskipun begitu Adelia tetap bersyukur karena menjadi bisa lebih dekat dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Salah Kostum! Lagi Lebaran Millen Cyrus Malah Unggah Foto Pakai Bikini, Warganet: Bukannya Pake Baju Koko!

View this post on Instagram

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on May 24, 2020 at 4:24am PDT

"Maaf lahir batin.....lebaran kali ini berbeda dengan tahun2 sebelumnya. Jadi lebaran kali ini tanpa daddy tanpa keluarga cuman sama anak2 aja," tulis Adelia dalam keterangan fotonya.

Baca Juga: ART Enggak Mudik Lebaran Patuhi PSBB, Melaney Ricardo: Terima Kasih Mbak-mbakku Sayang!

Baca Juga: Via Vallen Cerita Adiknya Positif Corona, Padahal Sempat Dinyatakan Non Reaktif Saat Rapid Test

"Tapi aku tetap bersyukur karena dalam ujian ini aku bisa lebih deket sama anak2, ibadah lebih tanang, ngeliat Dewa full hampir 24 jam," lanjutnya.

Adelia pun tetap berusaha mengambil sisi positif dari keadaan ini. Segala sesuatu yang telah ditakdirkan Allah harus diterima dengan lapang dada, termasuk pada saat pandemi seperti sekarang ini.

"Maknanya kita harus bersyukur akan takdir Allah dimana dalam takdir itu ada hal2 baik tentunya...jadi kita harus selalu berprasangka baik sama Allah dengan apa yang terjadi saat ini...karena hati kita akan tenang dan penuh syukur...sekali lagi maaf lahir batin ya," kata Adelia menutup tulisannya.