Menu

Putus dari Natasha Wilona, Ini Sumber Kekayaan Verrell Bramasta! Bikin Geleng-geleng Kepala

Nabilla Triakhiriani Anurka
10 November 2021 04:30 WIB
Putus dari Natasha Wilona, Ini Sumber Kekayaan Verrell Bramasta! Bikin Geleng-geleng Kepala

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram/verrel.natasha_)

HerStory, Bogor —

Bekerja sebagai artis dipercaya dapat menjadi sumber kekayaan. Selebriti memang dekat dengan kehidupan yang glamour dan gelimang harta. Terlebih bagi artis-artis yang sedang di puncak popularitas seperti Verrell Bramasta. Pundi-pundi rupiah pastinya mengalir deras ke dompet Verrell.

Verrell Bramasta merupakan artis muda yang tengah naik daun. Masyarakat dengan mudah dapat melihat wajahnya yang sering muncul di televisi. Putra sulung Venna Melinda ini pun memiliki kekayaan fantastis. Verrell Bramasta yang baru 25 tahun ternyata memiliki kekayaan yang luar biasa.

Kekayaannya ini juga dibarengi dengan sejumlah prestasi yang berhasil ia raih. Hal ini juga dibuktikan dengan penghargaan sebagai salah satu peraih penghargaan The Alpha Under 40 Awards dari majalah HighEnd karena prestasinya yang menginspirasi. 

Verrell pun menyandang status artis tajir tanah air. Kekayaan Verrell Bramasta ini ia peroleh bukan hanya dari akting sebagai pemain sinetron. Sebab, lawan main Ranty Maria ini juga punya sejumlah sumber kekayaan lainnya.

Berikut ini adalah sejumlah sumber kekayaan Verrell Bramasta hingga bisa jadi artis tajir di usia 25 tahun dan pasti bisa bikin iri kaum rebahan. Yuk langsung saja simak ulasannya ini!

1. Pemain Sinetron

Verrell Bramasta memulai kariernya sebagai artis pada 2014 silam. Kariernya sebagai pemain sinetron pun bisa dibilang sukses. Selama kariernya, sudah 11 judul sinetron ia bintangi. Termasuk sinetron yang kini menjadi salah satu sinetron andalan RCTI, yaitu Putri Untuk Pangeran.

Membintangi sinetron kejar tayang, pastinya tidak sedikit cuan yang masuk ke kantong mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Halaman: