Menu

Begini Cerita Putri Anne Pilih Mualaf dan Mantap Berhijab

Nabilla Triakhiriani Anurka
11 November 2021 05:30 WIB
Begini Cerita Putri Anne Pilih Mualaf dan Mantap Berhijab

Putri Anne (Instagram/putriannesaloka)

HerStory, Jakarta —

Putri Anne, istri Arya Saloka ternyata seorang mualaf. Anne adalah seorang nasrani sebelum menikah dengan pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut. 

Anne mantap menjadi mualaf di tahun 2016 sebelum menikah di tahun 2017. Akun fans Arya Saloka @arya_salokka mengunggah video saat Putri Anne hadir dalam acara Islam Itu Indah di tahun 2017 silam.

Anne mengaku jika dirinya baru saja memeluk Islam dalam acara tersebut. “Kebetulan aku juga mualaf, jadi aku menemukan bahwa…,” begitu kata Putri Anne seperti dilihat dari akun Instagram @arya_salokka.

Belum selesai bicara, presenter langsung mendoakan wanita 30 tahun itu agar selalu istiqomah. Saat itu, Anne mengungkapkan jika dia baru satu tahun jadi mualaf.

“Baru (mualaf) mungkin satu tahun lalu kali ya,” ungkap Anne. Anne tak langsung berhijab usai jadi mualaf.

Hingga akhirnya ia dinikahi Arya Saloka dan memutuskan untuk berhijab. Ibu satu anak itu mengungkapkan alasannya mantap berhijab lewat Instagram Story. 

"Apa yang bikin kakak mantep pakai jilbab ka?" tanya netizen.

"Takut beb," balas Anne singkat.

Nama Putri Anne melejit usai sang suami berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Sebelumnya, Anne adalah artis yang sering main FTV.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: