Menu

Waduh! Penggali Liang Lahad Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Blak-blakan Ngaku Kesal, Kenapa Ya?

Witri Nasuha
11 November 2021 12:50 WIB
Waduh! Penggali Liang Lahad Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Blak-blakan Ngaku Kesal, Kenapa Ya?

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Jakarta —

Seorang penggali liang lahad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendadak mengungkap kekesalannya. Mengapa demikian?

Satu minggu sudah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang merenggut nyawa mereka. Jenazah Vanessa Angel dan sang suami dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/11) lalu.

Sejak dikebumikan dalam liang lahad yang sama, makam mendiang Vanessa dan Bibi tak pernah sepi dari para peziarah yang berkunjung. Tak sedikit warga hingga kalangan artis berziarah ke makam Vanessa dan Bibi guna berdoa.

Belakangan, sempat beredar kabar bahwa foto Vanessa Angel yang dipajang di makam rusak akibat ulah orang tak bertanggung jawab. Salah satu penggali kubur bernama Heri yang ditemui JPNN.com di lokasi membantah kabar itu.

Heri merasa kesal dengan isu yang berhembus itu. Karena isu itu juga merugikan dia dan teman-temannya penjaga makam. Heri mengaku setiap hari memantau peziarah yang datang ke pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Kesel banyak informasi ngomong rusak. Padahal ngeluntur fotonya karena hujan. Bukan karena ada yang ngerusakin," kata Heri, Rabu (10/11).

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Halaman: