Menu

Resmi Jadi Tersangka, Ini Permintaan Pengacara Vanessa Angel untuk Tubagus Joddy: Kami Harap, Dia Kena Pasal Berlapis!

Adeline Kinanti
11 November 2021 13:20 WIB
Resmi Jadi Tersangka, Ini Permintaan Pengacara Vanessa Angel untuk Tubagus Joddy: Kami Harap, Dia Kena Pasal Berlapis!

Fakta Tubagus Joddy. Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. (Instagram/tubagusjoddy)

HerStory, Depok —

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis meminta Tubagus Joddy dijerat pasal berlapis. Dia mau sopir Vanessa Angel itu dihukum seberat-beratnya.

"Kami pengennya dihukum seberat mungkin. Teman-teman bilang, ancaman hukuman dia enam tahun. Kami berharap, dia kena pasal berlapis," ujar Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

Dia merasa Joddy sudah sangat lalai hingga menyebabkan kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Dari awal saya bilang saya tidak setuju dengan adanya kekhilafan dan kelalaian karena dengan dia membuat video itu ada unsur kesengajaan," terangnya. "Karena dia membuat konten dengan kecepatan seperti itu, itu ada unsur kesengajaan, menurut saya," sambungnya lagi.

Tak heran dia sedari awal sangat yakin kalau Tubagus Joddy pasti ditetapkan sebagai tersangka. "Karena bukti awal pas kejadian sudah di pegang sama pihak Polda Jatim. Dari awal saya bilang pasti secepatnya si Joddy itu pasti tersangka," kata Milano Lubis.

Seperti diketahui, Tubagus Joddy sendiri sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dia dinilai bersalah atas kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Joddy memang mengaku sempat bermain handphone dan berkendara dengan kecepatan tinggi yakni 130 km/jam. Imbasnya, mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, anak dan pengasuhnya itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.