Menu

Tubagus Joddy Tolak Gendong Anak Vanessa Angel di Lokasi Kejadian, Saksi Mata Buat Pengakuan, Katanya...

Witri Nasuha
11 November 2021 14:55 WIB
Tubagus Joddy Tolak Gendong Anak Vanessa Angel di Lokasi Kejadian, Saksi Mata Buat Pengakuan, Katanya...

Fakta Tubagus Joddy. Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. (Instagram/tubagusjoddy)

HerStory, Jakarta —

Genap seminggu sudah kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi. Vanessa Angel dan keluarga kecilnya mengalami kecelakaan usai mobil Pajero miliknya yang dikendarai Tubagus Joddy menabrak pembatas jalan di Tol JOMO KM672.

Kini, perlahan-lahan mulai terungkap cerita pasca-kecelakaan maut. Sejumlah saksi mata mulai buka suara dan membuat pernyataan apa yang mereka saksikan setelah insiden nahas itu terjadi.

Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel yang selamat dari kecelakaan maut itu rupanya sempat menolak menggendong Gala Sky Ardiansyah. Hal tersebut diungkap Aris Salim, pedagang nanas yang menyelamatkan anak semata wayang Vanessa dan Bibi usai kecelakaan.

Aris Alim mengaku melihat Gala Sky Ardiansyah yang sudah berada di luar mobil. Ia mengaku melihat Gala yang menangis sambil merangkak ke arah sang ibunda.

"Posisi Gala sekitar tiga meter dari Vanessa. Dia merangkak ke arah Vanessa sambil menangis," ujar Aris kepada sejumlah awak media, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (11/11/2021).

Aris tak tahu menanu bagaimana Gala Sky Ardiansyah sudah berada di luar mobil dan mendekati jenazah Vanessa Angel. Aris pun langsung menggendong Gala Sky. Di pelukan Aris, Gala memeluknya begitu erat sambil menangis.