Menu

Dituding Bakal Ngabisin Uang Duka Buat Mabuk, Adik Ipar Vanessa Angel Bereaksi

Noorma Amalia Siregar
11 November 2021 14:45 WIB
Dituding Bakal Ngabisin Uang Duka Buat Mabuk, Adik Ipar Vanessa Angel Bereaksi

Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar

HerStory, Medan —

Belum lama ini kabar duka datang dari artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan beberapa waktu lalu. Sayangnya, rumor miring soal keluarga belakangan ini ikut terdengar.

Seorang paranormal bernama Wirang Birawang belum lama ini membuat konten soal mendiang Vanessa Angel. Ia membahas soal uang duka yang diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Wirang khawatir ada oknum yang menyalahgunakan uang tersebut. Pasalnya, uang duka seharusnya dipakai untuk keperluan putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky.

"Semoga uang itu nyampe ke yang berhak. Sebab hidupnya masih panjang. Jangan sampai ia terlantar #uang," tulis Wirang dalam lama Instagram-nya.

Tak hanya itu, Adam Deni juga ikut bersuara mengenai hal tersebut. Ia menuding seseorang akan menggunakan uang tersebut untuk mabuk-mabukan.

"Kawal uang duka. Spill tipis dulu buat si Bocil yg nerima uang duka dari pengusaha2 di Jawa Timur & Bali. Si bocil yg nerima uang duka ini suka mabok2an di club loh sama circlenya. Kalo ada yg liat si bocil lg di club info gw ya, biar gw spill tebel sekalian!" tulis Adam.