Menu

Mantap Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Beberkan Bukti Baru dalam Persidangan

Noorma Amalia Siregar
11 November 2021 15:00 WIB
Mantap Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Beberkan Bukti Baru dalam Persidangan

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Medan —

Sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali digelar hari ini (11/11/2021) di Pengadilan Jakarta Selatan. Kali ini, Ririn membeberkan bukti yang mendukung proses perceraiannya.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Ririn, Andriansyah Tiawarman. Pihaknya telah menyerahkan bukti yang memantapkan perceraian sang artis dengan Aldi Bragi.

"Kami hari ini agendanya pembuktian dari termohon, dari Ririn Dwi Ariyanti. Jadi kami sampaikan bukti-bukti ke majelis tadi," ujar Andriansyah usai sidang.

Andriansyah mengatakan, ada beberapa barang bukti yang diajukan kliennya kepada majelis hakim. Satu di antaranya yakni akta kelahiran anak.

"Akta anak, KTP, kartu keluarga, hanya itu aja sih. Karena kami tidak ada membuktikan hal apapun kan," katanya menerangkan.

Disinggung soal pengajuan saksi, hal itu baru akan dilakukan pihak Ririn Dwi Ariyanti pada sidang perceraian selanjutnya.

"Lalu nanti minggu depan baru kami fokus pada pemeriksaan saksi dari pihak Ririn," imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.