Menu

Ramalan Kehidupan Asmaranya Dibongkar Denny Darko, Celine Evangelista Ngaku Ketakutan

Azizah Angraini Ramadini
11 November 2021 15:15 WIB
Ramalan Kehidupan Asmaranya Dibongkar Denny Darko, Celine Evangelista Ngaku Ketakutan

Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Bogor —

Pasca bercerai dengan Stefan William, kehidupan asmara Aktris Celine Evangelista terus menjadi sorotan. Digadang-gadang sederet pria mendekatinya seusai dirinya berstatus janda. Namun Celine mengatakan belum berniat menjalin hubungan asmara lagi, Ibu empat anak ini memilih untuk sekadar berteman saja dan belum terpikir untuk menjalin hubungan yang serius.

Ahli Tarot Denny Darko membeberkan nasib kisah asmara Celine Evangelista, pasca bercerai dari Stefan Wiliam. Ternyata terungkap bahwa ada sosok pria yang telah lama kepincut dan menanti untuk bisa bersama dengan Celine.

Denny Darko mengatakan pria ini memanfaatkan momen Celine yang sudah berstatus janda, bahkan sosok pria ini sudah lama jatuh hati sejak pernikahan pertama Celine.

"Seseorang ini sedang mendekat sangat cepat sekali, ini kalau saya lihat sejak pernikahan pertama Celine, orang ini sudah menaruh hati," kata Denny Darko.

"Dia menanti sekian lama, ingin mendatangi dan kali ini dia melihat ada kesempatan untuk datang," imbuhnya

Terungkap bahwa sosok pria itu masih dari kalangan artis, mengejutkannya sosok pria yang ingin mendekati Celine ini justru disebut sudah beristri bahkan Celine kenal baik dengan istrinya.

"Tapi Celine di sini mengerti tentang itu nanti, dan sepertinya dia nggak akan mau bermain api hal-hal seperti itu," lanjutnya.

Mendengar ramalan mengenai percintaannya itu Celine panik dan ketakutan, lantaran semua yang diucapkan Denny Darko memang benar adanya. "Aduh, tapi benar apa yang dia bilang itu, tapi takut aku jadinya," kata Celine Evangelista.

Denny Darko pun memberikan pesan kepada Celine untuk lebih berhati-hati dengan perasaannya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.