Menu

Ketahuan Belangnya! Pantas Ririn Dwi Ariyanti Ogah Nuntut Harta Gono-gini, Terkuak Aldi Bragi Tak Pernah Beri Nafkah Selama Nikah!

Witri Nasuha
12 November 2021 14:55 WIB
Ketahuan Belangnya! Pantas Ririn Dwi Ariyanti Ogah Nuntut Harta Gono-gini, Terkuak Aldi Bragi Tak Pernah Beri Nafkah Selama Nikah!

Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Jakarta —

Proses sidang cerai Ririn Dwi Ariyanti dan musisi Aldi Bragi masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aldi Bragi melayangkan gugatan cerai kepada Ririn Dwi Ariyanti sejak 30 Agustus 2021 lalu.

Sempat santer diberitakan kalau ada orang ketiga yang menjadi dalang keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi. Tak hanya itu, santer pula dikabarkan kalau faktor ekonomi yang membuat lawan main Jonathan Frizzy itu mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Aldi Bragi.

Mencuat pula isu yang mengatakan jika Aldi Bragi tak pernah memberi nafkah kepada sang istri selama menikah. Hal itu disebut-sebut menjadi alasan mengapa Ririn enggan menuntut harta gono-gini atau permintaan nafkah dalam proses perceraiannya dengan sang suami.

Terkait isu tersebut, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari memberikan tanggapannya. Diungkap Riri, kliennya memang sudah memiliki pengahsilan cukup besar bahkan sebelum menikah dengan Aldi.

Mengingat, Ririn Dwi Ariyanti dikenal sebagai pesinetron tersohor yang kerap membintangi sejumlah judul sinetron. Sehingga, hal tersebut bukan hal yang harus dipermasalahkan.

"Sejak sebelum menikah Ririn sudah punya penghasilan dan sampai saat ini juga masih, jadi materi itu bukan jadi suatu masalah. Itu sebabnya juga Ririn enggak memintakan apa yang harusnya dimintakan," ujar Riri kepada awak media dikutip.