Menu

Vincent Verhaag Blak-Blakan Ngaku Pernah Bantu Jessica Iskandar Balikan Sama Richard Kyle

Azizah Angraini Ramadini
13 November 2021 23:55 WIB
Vincent Verhaag Blak-Blakan Ngaku Pernah Bantu Jessica Iskandar Balikan Sama Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/thebridestory)

HerStory, Bogor —

Rona kebahagiaan terpancar dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Venhaag setelah berikrar untuk terus bersama sampai maut memisahkan. Sebagai pengantin baru keduanya makin hari terlihat makin lengket dan menikmati momen kebersamaan berdua.

Tenyata baru terungkap fakta bahwa sebelum berpacaran Vincent pernah menyarankan Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar ini untuk balikan dengan sang mantan. Tak tanggung-tanggung Vincent juga turut memberikan beberapa tips agar keduanya bisa kembali bersatu.

Karena saat itu terlihat Jessica Iskandar masih ingin mempertahankan dan berjuang untuk hubungan keduanya itu. Jedar juga sempat merasakan kesedihan setelah ditinggal dengan mantan kekasih sehingga Vincent tak tega melihat kondisinya tersebut.

"Saat di Bali dia berjuang. Saat sama aku dia masih berjuang loh bro. Sampai dia curhat sama aku. I gift a tips," ungkap Vincent pada kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip Sabtu (13/11/2021).

Vincent membantu dengan memberikan saran ke Jedar untuk menghubungi mantan kekasihnya itu secara pelan-pelan. bahkan Vincent sangat mendukung Jedar agar kembali berbaikan dan menyuruhnya untuk mengajak mantannya itu ketemuan.

Hal tersebut Vincent lakukan semata-mata karena memikirkan nasib El Barrack anak semata wayang Jedar yang turut merasakan kesedihan setelah kepergian mantan kekasih ibunya.

Vincent juga mengatakan kepada Jedar untuk memberinya batas waktu, jika memang dia bukanlah jodoh maka segera move on karena hidup akan terus berjalan dan Jedar harus menjadi ibu yang kuat buat El.

"Kamu sedih, mau ngumpetin dari anak kamu si El gak akan bisa. Hati kamu sama anak kamu satu hati. Mama sedih, anak juga ikut sedih. Walau pun kamu nutupin pake topeng, gak bakalan bisa," pungkasnya.