Menu

Artis Ini Ungkap Pengalaman Pahit Dianiaya Ibu Setiap Hari Gegara Putuskan Murtad: Kamu Tuh Kerasukan Iblis!

15 November 2021 15:50 WIB
Artis Ini Ungkap Pengalaman Pahit Dianiaya Ibu Setiap Hari Gegara Putuskan Murtad: Kamu Tuh Kerasukan Iblis!

Nania Idol (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis dengan kisah perjalanan spritualnya memang kerap menarik perhatian publik. Tak sedikit publik figur Tanah Air yang mengisahkan perjalanan mereka saat memutuskan untuk pindah agama. Terutama bagi mereka yang memutuskan keluar dari Islam alias murtad dan memilih memeluk agama Kristen.

Salah satunya ialah penyanyi jebolan Indonesian Idol, Nania Yusuf alias Nania Idol. Keluar dari keyakinan yang sudah dianutnya sejak lahir, Nania tentu ditentang keras oleh keluarganya, terutama sang ibunda.

Belum lama ini, Nania mengungkap pengalaman tak menyenangkan saat memutuskan pindah agama. Hal itu diungkapkan Nania saat jadi bintang tamu channel YouTube Yusuf Manabulu. Ternyata penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sempat dianiaya ibunya saat memutuskan pindah agama.

"Saya diseret lagi, kamar saya ditendang lagi, diludahin ‘kamu tuh kerasukan iblis, Yesus tuh iblis, bukan jalan kebenaran, enggak ada ceritanya begitu’. Setiap hari saya dipukulin," kenang Nania.

Nania juga mengaku pernah diseret ibunya masuk mobil dan dibawa ke suatu tempat. Ia ketakutan hingga berdoa agar diberi keselamatan. Di saat yang sama, Nania mengaku mendengar suara Tuhan.

"Sampai suatu sore tiba-tiba mami masuk kamar, dia seret saya ‘ikut mami’. Saya naik mobil, untuk pertama kalinya saya ngaku sama Tuhan ‘Tuhan aku takut, aku mesti ngapain sekarang?’ ada suara, Tuhan bicara sama saya ‘jangan pernah beranjak dari mobil’," ungkapnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha