Menu

Mengejutkan, Shandy Aulia Jawab soal Pindah Agama

Clara Aprilia
16 November 2021 18:05 WIB
Mengejutkan, Shandy Aulia Jawab soal Pindah Agama

Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

HerStory, Jakarta —

Publik terkejut melihat unggahan Shandy Aulia yang tengah menjalankan ibadah umat muslim, salat di dalam penjara. Banyak yang ber-statement bahwa Ibu satu orang anak itu pindah agama.

"Masalah bisa saja datang silih berganti, tapi tetaplah beribadah andalkan Tuhan," tulis Shandy Aulia di caption unggahannya.

Momen tersebut rupanya hanya sebuah scene dari proses syuting sinetron terbarunya. Kendati demikian, unggahan tersebut banyak disalahartikan oleh netter.

View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Seperti tak nyaman dengan pemberitaan yang ada, Shandy Aulia memberikan klarifikasi.

"Perlu saya perjelas dan luruskan saya tidak pernah pindah agama. Tidak pernah ada keluar dari pihak saya statement bila saya pernah pindah agama. Saya terlahir dari kedua orangtua yang memang berbeda keyakinan, dan sedari remaja saya sudah memilih keyakinan saya," tulis Shandy Aulia lewat Insta Story-nya.

Istri David Herbowo itu juga menegaskan bahwa dirinya enggak pernah berpindah agama. Ia menyebut bahwa agama adalah rahasianya dengan Tuhan.

"Bukan pindah agama. Tidak pernah ada perpindahan, faktanya tidak ada perpindahan agama karena bagi saya agama sifatnya ranah pribadi saya dengan Tuhan. Terima Kasih," tutup Shandy Aulia.