Menu

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini: Si Aries yang Lagi Tenang-Tenangnya hingga Aquarius yang Dipenuhi Keberuntungan Hari Ini

25 Januari 2020 10:10 WIB
Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini: Si Aries yang Lagi Tenang-Tenangnya hingga Aquarius yang Dipenuhi Keberuntungan Hari Ini

Pasangan sedang menyaksikan sunset di bibir pantai. (Unsplash/Christiana Rivers)

HerStory, Jakarta —

Kalau ngomngin soal cinta emang enggak ada habisnya. Lika-liku persoalan cinta tentu akan menyelimuti kehidupan sehari-hari. Mulai dari hubungan asmara yang lagi tenang-tenangnya, ketemu tambatan hati yang baru, bisa jalin hubungan yang lebih seris sama si doi, atau bahkan kerikil-kerikil kecil yang harus dilalui.

Bagaimana dengan ramalan cinta berdasarkan zodiak hari ini? Melansir dari laman ramalan-harian, berikut ramalan kisah asmara Sabtu, 25 Januari 2020:

Aries

Hello Aries! Katanya sih hari ini kisah asmaramu lagi tenang-tenangnya. Kamu akan merasa nyaman dengan dirimu sendiri dan kegembiraan yang tengah kamu rasakan saat ini membuat kamu semakin dekat dengan si doi. Cie! Jangan mesem-mesem gitu ya bacanya!

Taurus

Peringatan untuk si Taurean, kalau kamu mau hubunganmu baik-baik aja jangan terlalu memaksa kesempurnaan dari si doi ya! Atau hal ini membuatmu jauh dengannya, coba berpikir dua kali sebelum kamu melakukan sesautu yang membuat si doi jadi ragu.

Gemini

Hari ini waktunya kamu bikin si doi seneng nih! Hal ini bisa membuat doi tambah cinta kepadamu dan rasa kepercayaannya kepadamu juga semakin tinggi lho!

Cancer

Sama seperti Taurus, kamu juga harus berhati-hati dengan sikapmu yang membuatnya marah. Jangan terlalu tergesa-gesa untuk memutuskan sesuatu hingga menciptakan ketegangan antara kamu dengannya. Kunci utama kamu hari ini ialah be your self.

Leo

Orang lainlah yang akan mengatur irama kisaha asmaramu hari ini Leo. Dengarkan masukan pasanganmu atau bahkan keluargamu sendiri. Kamu akan meraih banyak keuntungan dan kepuasan batin hari ini.

Virgo

Hari ini kamu cuma mau didengar aja kok sama si doi. Utarakan apa yang kamu rasakan dan ambil perhatiannya agar dia paham dengan apa yang kamu maksud. Tenang, dia bakal dengerin kamu kok!

Libra

Wah! Kayaknya Libra hari ini lagi sensitif banget nih. Ada dua pilihan yang bisa kamu ambil, memilih untuk mengutarakannya kepada si doi atau memilih untuk bungkam. Ambil pilihan yang menurutmu itu terbaik.

Scorpio

Buat Scorpion yang lagi ditahap pedekate, bisa dibilang hari ini kamu akan menghalalkan berbagai cara agar kisah percintaanmu berlanjut ke tingkat berikutnya. Pacaran kah maksudnya? Hari ini adalah hari yang tepat juga buat kamu menghilangkan kebiasaan buruk yang kuno dengan si doi incaranmu.

Sagitarius

Kayaknya hubungan asmaramu dengan si doi lagi enggak baik-baik aja. Hati ini kamu akan fokus dengan kehidupanmu sendiri tanpa melibatkan dia. Coba bicarakan baik-baik dengan si doi biar dia enggak tambah salah paham sama kamu.

Capricorn

Hari ini kamu akan dihadapkan dengan tantangan soal asmaramu. Mengatasi kesepian atau mengatasi penolakan dari pasanganu. Kamu telah mempersiapkan hati untuk menerima kenyataan yang akan kamu hadapi hari ini.

Aquarius

Banyak keberuntungan yang bakal kamu dapetin hari ini. Kalau kamu masih lajang, kamu bakal bertemu tambatan hati. Berhenti buat bersikap malu-malu dan ambil kesempatan ini buat kamu menjalin hubungan baru dengannya.

Pisces

Enggak ada waktu lagi buat kamu bermimpi, ini saatnya kamu wujudkan mimpi itu. Kalau kamu memiliki keinginan mendapatkan hatinya, buatlah dia terpesona akan kehadiranmu. 

Nah Beauty, itu tadi seputar ramalan cinta hari ini. Gimana dengan nasib percintaanmu?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Juni 2022: Hari Ini Leo dan Aquarius Harus Tenang dan Bersabar, Kenapa Ya?

Baca Juga: Si Paling Beruntung dan Bikin Iri, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Dapetin Semua yang Diinginkan dalam Hidup, Ada Kamu?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.