Menu

Rachel Vennya Kembali Muncul ke Publik Rayakan Ulang Tahun Anak, Fans Gak Terima Buna Disindir "Penjara"

Adeline Kinanti
17 November 2021 19:25 WIB
Rachel Vennya Kembali Muncul ke Publik Rayakan Ulang Tahun Anak, Fans Gak Terima Buna Disindir "Penjara"

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Depok —

Anak kedua Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merayakan ulang tahunnya yang ke-2 hari ini, Rabu (17/11). Banyak yang penasaran akan kemunculan Rachel Vennya di hari ulang tahun sang putri.

Seperti diketahui, Rachel tengah menghadapi kasus hukum karena kabur dari karantina sepulang dari Amerika. Dalam momen spesial tersebut, Rachel masih belum aktif menggunakan Instagram.

Namun rupanya, Rachel muncul di Instagram mantan suaminya, Niko. Rachel dan mantan suaminya tersebut merayakan ulang tahun Chava bersama.

Tampak dalam video singkat yang dibagikan, Chava tampil bak animasi Moana mengenakan baju Hawaii dengan mahkota bunga. Dekorasi bunga warna-warni serta kue bertema Moana semakin memeriahkan ulang tahun Chava meski hanya dirayakan bersama keluarga.

View this post on Instagram

A post shared by O K I N (@okintph)

Niko Al Hakim juga membagikan potretnya bareng Rachel Vennya, Chava dan Xabiru. Meski Rachel dan Niko sudah bercerai, keduanya memang selalu kompak berbagi peran mengurus buah hati.

Rachel Vennya tampil dengan kacamata dalam momen tersebut. Potongan kue ulang tahun Chava kemudian disuapkan kepada ayah ibunya. "Chava's Day #FamForever," tulis Niko di caption unggahannya.

Melihat kekompakan keluarga tersebut, ada saja netizen yang masih menyindir kelanjutan kasus Rachel Vennya. Namun satu persatu pendukung Rachel mulai muncul dan tak terima dengan teguran netizen.

"Buna ga dipenjara?" komentar seorang netizen. "Astaga julid bet si mba nya," balas yang lain. "Bukan julid mba tapi yang namanya hukum itu harus ditegakan, ga ada undang undangnya hukum gabisa berjalan untuk orang yang mampu, ga cuma bunda yang berhak bahagia, semua warga negara indonesia juga berhak bahagia," balas netizen tegas.

Share Artikel: