Menu

Tak Takut Lagi Keluar Rumah, Begini Aksi New Normal Wulan Guritno: Harus Berdamai Kita dengan Covid-19!

29 Mei 2020 09:00 WIB
Tak Takut Lagi Keluar Rumah, Begini Aksi New Normal Wulan Guritno: Harus Berdamai Kita dengan Covid-19!

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

HerStory, Depok —

New normal adalah kehidupan masyarakat yang kembali seperti semula. New normal juga akan diterapkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun, untuk menerapkan kehidupan new normal kamu harus mengikuti ajakan pemerintah untuk berdamai dengan virus corona, sama seperti artis yang satu ini, Wulan Guritno. Dirinya tetap turun ke lapangan membagikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona. 

Tentunya, Wulan Guritno turun ke jalan enggak begitu saja. Dia mengikuti semua protokol kesehatan yang harus diterapkan. Karenanya, Wulan tetap mengenakan masker dan juga menjaga kebersihan. Selain itu, dirinya menghimbau masyarakat untuk wajib menggunakan masker.

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Video Putranya Lantunkan Iqomah, Ketampanannya Bikin Gagal Fokus!

"Dengan harus berdamai nya kita dengan covid-19semoga sosialisasi akan pentingnya memakai masker untuk menjaga diri dan sesama lebih ditingkatkan agar semua sadar saat keluar rumah wajib memakai masker!" tulis Wulan diunggahan fotonya di Instagram @wulanguritno.

Terus berkeliling

Ulah virus corona, membuat masyarakat banyak yang kehilangan pekerjaannya. Ada yang dipotong gajinya sampai di-PHK (pemutusan hubungan kerja) oleh perusahaannya.

Namun, Wulan Guritno tetap semangat untuk membantu warga yang terkena dampak wabah virus ini. Selain disekitar kediamannya, Wulan juga sudah berkunjung ke berbagai kota besar.

"Kami masih terus berkeliling membagikan sembako bagi saudara-saudara kita pekerja harian/informal yang terkena dampak keadaan ini, di Jabodetabek Bandung Surabaya Jogja Bali," ujarnya

Baca Juga: Bingung dengan Istilah New Normal, Atiqah Hasiholan: Ogah Sih Normal Kaya Gini

New normal

Menurut beberapa ahli, kehidupan new normal enggak akan sama seperti kehidupan dulu. Setiap orang harus menjalanan semua protokol dan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah untuk menghindari penyebaran virus corona yang terlalu banyak.

"New normal, New Hope.. Jaga diri, Jaga sesama" kata Wulan Guritno.

Baca Juga: Masih Eksis di Usia Kepala Empat, Penampilan Menawan Wulan Gurito Bikin Salfok: Awet Muda Banget!

Baca Juga: 4 Artis Wanita Punya Jabatan Mentereng Jadi Komisaris Perusahaan, Nomor 2 Jarang Ada yang Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Suci Risanti Rahmadania