Menu

Ini Kumpulan Alasan Klasik Pria Kalau Ketahuan Selingkuh Sama Kamu, Benar Gak Nih?

29 Mei 2020 11:00 WIB
Ini Kumpulan Alasan Klasik Pria Kalau Ketahuan Selingkuh Sama Kamu, Benar Gak Nih?

Ilustrasi Perselingkuhan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Selingkuh merupakan perbuatan yang harus kamu jauhi saat menjalin hubungan. Enggak sedikit perselingkuhan terjadi di setiap hubungan lho,bahkan hubungan pernikahan juga rentan terjadi perselingkuhan. Namun, ketika pasangan kamu selingkuh, biasanya banyak alasan klasik yang dilontarkan darinya untuk membela diri. Biasanya, dirinya sengaja mencari alasan supaya enggak dimarahi oleh kamu.

Walaupun dia minta maaf, apa kamu yakin Beauty kalau alasan yang dia buat benar-benar dilakukan. Bisa saja dia hanya memberikan kamu alasan palsu. Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/05/2020) yuk kenali alasan klasik yang dilontarkan pasangan kamu jika dirinya ketahuan sedang bermain curang dibelakang kamu.

Baca Juga: Waduh! Hasil Studi: Orang dengan Sifat Impulsif Rentan Selingkuh, Kenapa Ya?

Baca Juga: Viral! Diselingkuhi Suami Gegara Gak Bisa Punya Anak, Wanita Ini Meninggal Mendadak

Khilaf

Alasan klasik yang satu ini pasti enggak asing lagi di kuping kamu. Ketika pasangan kamu selingkuh dan ketahuan olehmu, biasanya kata ini akan dilontarkan padamu.  

Padahal, khilaf merupakan perbuatan yang dilakukan secara enggak sengaja. Sedangkan selingkuh, merupakan perbuatan yang sengaja. Perselingkuhan enggak akan terjadi si pasangan kamu ini enggak membuka hati untuk orang lain.

Jarak

Jika kamu memutuskan untuk melakukan hubungan LDR (jarak jauh), perselingkuhan pun tentu dapat terjadi lho. Biasanya ketika si pasangan kamu sudah ketahuan berselingkuh dari kamu, kata "jarak" akan dilontarkan padamu.

Dia akan play victim, seolah-olah jaraklah yang membuat dia selingkuh. Padahal kalau dia setia sama kamu, hubungan LDR enggak jadi masalah. 

Berubah

Biasanya, alasan ini akan muncul ketika kamu merupakan seorang wanita sibuk. Namun, saat si pasangan kamu ini ketahuan selingkuh oleh kamu, dia akan melontarkan kata-kata "kamu sudah berubah, jadinya aku selingkuh." kepada kamu. Padahal, kamu sibuk demi mendapatkan masa depan yang cerah dan terjamin.

Seolah-olah kamu sibuk adalah hal yang salah baginya. Kalau nemu pria seperti ini, enggak usah disedihkan Beauty! Cari yang lebih mengerti keadaan kamu ya.

Semoga bermanfaat

Baca Juga: Biar Enggak Selalu Dibohongi, Kenali Ini Ciri-Ciri Kalau Suamimu Selingkuh!

Baca Juga: Pergoki Pacar sedang ‘Mantap-Mantap’ dengan Teman Kosan, Curhatan Wanita Ini Viral di Sosial Media

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.