Menu

Jalan Bareng Anak, Aura Kasih Ungkap Keinginan Gandeng Kekasih: Bel Cari Papa Baru Yuk!

Azizah Angraini Ramadini
22 November 2021 08:15 WIB
Jalan Bareng Anak, Aura Kasih Ungkap Keinginan Gandeng Kekasih: Bel Cari Papa Baru Yuk!

Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

HerStory, Bogor —

Semenjak bercerai dengan Eryck Amaral, penyanyi Aura Kasih digadang-gadang memiliki kedekatan dengan sederet pria namun nyatanya Aura Kasih masih terlihat betah sendiri dan belum mengandeng kekasih baru. 

Namun baru-baru ini Aura Kasih mengungkapkan keinginannya untuk menjalin asmara dan berkeinginan untuk melepas status jandanya. Blak-blakan Aura kasih ingin memiliki sosok lelaki yang siap untuk menjadi ayah dari anaknya Arrabella melalui instagram pribadinya. 

"Bell, cari papa baru yu," tulis Aura Kasih dalam postingannya di instagram pada Sabtu (20/11/2021).

Aura Kasih sudah berdamai dengan masa lalunya dan kini kembali membuka hati untuk para pria yang akan datang ke kehidupannya, bahkan postingannya bersama buah hati yang ingin mencari ayah baru mendadak jadi sorotan. 

Sebagai seorang ibu, dirinya tentu tak ingin anaknya kehilangan figur dan kasih sayang dari seorang ayah. Meskipun saat menjadi orang tua tunggal Aura Kasih akan memberikan sepenuh cintanya untuk sang anak dan berperan ganda menjadi seorang ibu sekaligus menjadi seorang ayah. 

Ibu satu anak ini selalu mengajak putri semata wayangnya kemanapun ia pergi, hal tersebut dilakukan agar sang anak tak merasa bosan dan kesepian. Seperti yang terlihat pada unggahannya di Instagram baru-baru ini, Aura Kasih tampak menggandeng tangan Bella dengan penuh kasih sayang.

Diduga keduanya tengah berada di lorong sebuah hotel. Aura Kasih tampak tampil menawan dalam balutan dress hitam cantik dan memakai masker, sedangkan sang putri tak kalah manis dengan memakai dress bunga-bunga. Aura Kasih terlihat sudah siap menjalin asmara lagi usai bercerai denga Eryck Amaral.

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri doa dari para netizen agar Aura Kasih segera mendapatkan pria tepat yang bisa menjadi sosok ayah untuk Arrabella. 

"Semogaaa cepat dapat (suami) ya buu," kata netter.

"Semoga lekas nemu papa baru ya bella dan kak sunny," ujat netter lain.

"Doain cepat dapat pengganti yang lebih baik dari yang dulu, " timpal netter.

Share Artikel: