Beauty, penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ini tengah bahagia dan penuh syukur lantaran genap berusia 48 tahun tepat pada hari ini, Jum'at (29/5/2020). Di hari kelahirannya, Iis Dahlia mendapatkan ucapan selamat dan doa yang manis dari anak laki-lakinya, Devano Danendra. Melalui fitur Instagram Story, cowok 17 tahun itu mengungkapkan doa yang dipanjatkan untuk Iis Dahlia.

Baca Juga: Selain Punya Kumis, Ternyata Iis Dahlia Juga Punya Jenggot! Nagita Slavina: Hah.. Masa?

"Tuhan, permintaanku cukup sederhana. Sehatkan dan lindungilah orang-orang yang kusayangi. Terutama ibuku. Selama ulang tahun bu," tulis Devano Danendra seperti HerStory kutip, Jum'at (29/5/2020).

Devano juga mengunggah foto bersama wanita yang telah melahirkannya tersebut. Iis dan Devano terlihat menatap ke arah kamera sambil tersenyum dengan manis. Atas doa yang dipanjatkan, Iis pun membalas ucapan putra tercintanya tersebut. Dia mengunggah ulang Story itu di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Unggah Potret Ashraf Sinclair untuk Pertama Kalinya, BCL: Hey I Miss You...

"Makasih sayangnya mama," balas Iis Dahlia.

Tak hanya itu kalangan artis juga banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya, di unggahan di Instagram Story Iis Dahlia, dua di antaranya, Yuni Shara dan penyanyi muda, Naura.

"Happy birthday @isdadahlia," tulis Yuni Shara.

"Selamat ulang tahun, tante. Sehat selalu, bahagia terus, murah rezeki, all the best tante @isdadahlia," tulis Naura.

Sekali lagi selamat ulang tahun, Iis Dahlia!