Beauty, apa kamu memiliki zodiak Pisces? Wanita Pisces dikenal sebagai sosok yang unik dan berbeda. Memiliki sahabat atau pasangan seorang wanita Pisces tentu akan membuat hidupmu terasa lebih berwarna dan menyenangkan. Melansir dari Thought Catalog, Jum'at (29/5/2020) berikut HerStory telah merangkumnya lima alasan mengapa kamu butuh sosok wanita Pisces di sisimu.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Hobi Belanja Ketika Bosan! Kamu Termasuk?

Pasangan Idaman

Pisces adalah pasangan yang enggak sempurna namun ia punya kriteria yang jadi idaman banyak orang. Berjiwa besar, peka dengan sekitar, dan selalu berusaha yang terbaik untuk memenuhi keinginan pasangannya. Meskipun kadang Pisces bisa jadi pemalu ketika mengekspresikan perasaannya.

Sahabat Terbaik

Perempuan Pisces adalah sosok yang setia dan akan bertahan bersamamu dalam suka maupun duka. Mereka enggak memiliki circle pertemanan yang besar, hal inilah yang membuatnya menjadi sahabat paling loyal. Mereka bisa diandalkan ketika sahabatnya mengalami kesusahan dan akan membantumu kapanpun kamu butuh bantuannya.

Baca Juga: Ini 6 Alasan Kenapa Wanita Pisces Layak Dicintai, Dia Itu....

Kreatif

Pisces terlahir memiliki jiwa kreatif yang tinggi. Apapun hasil karya yang mereka buat pasti akan terlihat keren dan artistik. Mereka pandai melukis, menulis puisi, atau bahkan cerpen hingga novel. Bahkan ia tak segan memberikan hasil karyanya untuk hadiah ulang tahunmu. Mulai dari gelas, kayu-kayuan, hingga lukisan.

Punya Selera Musik yang Bagus

Para perempuan Pisces akan mengirimkanmu link atau playlist musik terbaik di spotify yang bahkan belum pernah kamu dengan sebelumnya. Bisa jadi, setelah berteman dengannya, 90% playlist musikmu adalah rekomendasi si Pisces.

Memiliki Empati yang Tinggi

Pisces bukanlah orang yang penuh drama. Mereka akan menganalisa permasalahan dengan komunikasi dan membicarakan permasalahan itu padamu sehingga kamu dan dia akan merasa lebih baik. Sebagai pasangan, jangan harap kamu mendengar hal buruk tentang para perempuan Pisces, karena mereka punya empati yang tinggi dan bisa memberikan rasa nyaman kepada pasangannya.