Alih-alih ada zodiak yang selalu dikeliling Dewi Fortuna yang membuatnya merasa beruntung, ada pula zodiak yang sering mengalami kesialan di dalam hidupnya. Zodiak-zodiak ini sering mengalami 'apes' dalam kesehariannya. Ada yang karena lama mengambil keputusan sehingga ia melewati momen keberuntungan, ada yang pula dikarenakan keegoisan yang membuatnya selalu merasa sial.

Kira-kira zodiak apa saja ya yang dimaksud? Jangan sampai deh zodiak Beauty menjadi salah satu di antaranya! Melansir dari laman Thought Catalog, Sabtu (30/5/2020), berikut empat di antaranya:

Baca Juga: Bak Dikelilingi Dewi Fortuna, 4 Zodiak Ini Selalu Beruntung di Dalam Hidupnya, Scorpio Paling Unggul!

Sagittarius

Sagitarius itu dikenal sebagai zodiak berjiwa petualang. Jiwa petualang yang dimilikinya itu kerap kali membawanya kepada hal-hal yang kurang menyenangkan. Tapi, kesialan-kesialan tersebut enggak selalu berdampak buruk bagi dirinya. Ia kerap kali menjadikan kesialan tersebut sebagai pelajaran hidup yang baru. Dalam beberapa keadaan, ia kerap kai mengubah nasib buruknya itu menjadi hal yang lebih baik. 

Libra

Terlalu lama dalam mengambil keputusan, membuat Libra kehilangan beberapa momen. Alhasil, nasib baik yang hendak dialaminya bisa saja terlewat. Untuk menghindari hal itu, ia kerap kali memita bantuan orang lain untuk mempertimbangkan keputusan yang ia ambil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, Sabtu 30 Mei 2020, Cancer: Jangan Ikut Campur Urusan Orang Lain Ya!

Gemini

Kalau si Gemini selalu merasa sial karena ia terperangkap dalam keegoisannya sendiri. Perspektif yang sempit membuat keputusan yang ia ambil justru mengundang kontra dari banyak pihak. Duh, Gemini.... coba deh sampingkan egomu itu siapa tahu nasib baik akan menghampirimu!

Aquarius

Terakhir ialah Aquarius. Aquarius ini dikenal sebagai zodiak yang paling keras kepala. Karena sifatnya itulah kerap kali mendatangkan kesialan di dalam hidupnya. Meski banyak orang yang menantang apa pendapatnya, tapi ia yakin kalau ada salah satunya yang enggak. Entah sudah ditemukan apa belum, orang ini akan membantu Aquarius untuk selalu percaya apa yang ia lakukan.