Menu

Ternyata Ini Alasan Adik Ipar Vanessa Larang Mayang Gunakan Baju Kakaknya, Fuji: Kalau Mau itu Izin!

22 November 2021 21:25 WIB
Ternyata Ini Alasan Adik Ipar Vanessa Larang Mayang Gunakan Baju Kakaknya, Fuji: Kalau Mau itu Izin!

Vanessa Angel dan sang adik, Mayang (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Depok —

Adik ipar Vanessa Angel, Fuji, memberikan klarifikasi terkait rumor ia melarang Mayang yang menggunakan barang sang kakak. Fuji menjelaskan, ia bukan melarang melainkan hanya menegur. 

Tak masalah baginya jika adik Vanessa itu menggunakan barang kakaknya, hanya satu yang ia minta adalah meminta izin. "Aku tegur aja, kalau mau itu (pakai) izin dulu. kita kan lagi berduka," kata Fuji di kanal YouTube TS Media, Senin (22/11).

Fuji memaklumi jika adik Vanessa memaklumi menggunakan baju sang kakak. Sebabnya, usai pemakaman, baju yang dipakai Mayang basah karena hujan. "Dia kan bajunya basah, aku bilang izin dulu ke mama papa atau mba gitu," tutur Fuji.

Adik ketiga Bibi, Fadly menambahkan permintaan izin itu agar mereka tahu barang mana saja milik Vanessa yang tak ada rumah. Sebab ia dan Fuji adalah orang yang tinggal di rumah bersama Vanessa dan Bibi. "Biar kita tahu barang apa saja yang nggak ada, jelas semuanya," jelas Fadly.

Mengenai teguran Fuji, Puput menduga adik Bibi Ardiansyah itu khawatir barang yang digunakan adalah produk endorse. "Mungkin dari pihak sana takut dari barang endorse cuma kami tahu mana yang endorse mana bukan," kata di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

"Karena sebelumnya saya juga sering main di Vanessa. Mau nginep mau apa ya sudah pakai baju Vanessa, itu sudah biasa," pungkasnya

Baca Juga: Ogah Beri Ampun, Haji Faisal Tegaskan Tak Akan Damai dengan Tiara Marleen: Gak Perlu Lah!

Baca Juga: Doddy Soedrajat Bakal Diperiksa Polisi Imbas Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Netter: Bukan Bapak Kandung, Pantas Dipenjarakan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti