Virus corona mengancam jiwa setiap orang. Tak kenal usia, jenis kelamin, hingga kalangan. Baru-baru ini, musisi kondang Maia Estianty mengabarkan bahwa tantenya meninggal akibat virus corona.

Hal tersebut dibeberkan melalui cuitannya di twitter. Dengan kehilangan kerabatnya, Maia pun mengimbau masyarakat untuk tak menganggap remeh virus corona yang kasusnya masih melonjak tinggi di Tanah Air.

Baca Juga: Meski Siap Terapkan New Normal, Maia Estianty Cemaskan Hal Ini...

Baca Juga: Kena 'Nyinyir' Roy Suryo Soal Unggahan Corona, Maia Estianty: Sumpah Geli Aku Bacanya!

Baca Juga: Maia Estianty Bagi-bagi THR, Amplopnya Tebel Banget! Warganet Kepo Berapa Isinya: Kayaknya Bisa Buat Makan Sebulan

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya... Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19? Hati2  sebelum keluarga kita, anda,  satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang..," tulisnya di twitter, Sabtu (30/5/2020).

Ibu tiga anak ini pun kembali mengingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan, seperti menjaga kebersihan hingga jaga jarak.

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," cuitnya lagi.