Menu

Chat Tuduhan Perselingkuhan Bocor, Alvin Faiz Akui Geram dengan Akun Gosip: Itu Editan

Azizah Angraini Ramadini
24 November 2021 07:45 WIB
Chat Tuduhan Perselingkuhan Bocor, Alvin Faiz Akui Geram dengan Akun Gosip: Itu Editan

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram/alvin_411)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman sempat buat heboh jagat media sosial hingga jadi perbincangan banyak orang, lantaran terbongkar chat lawas yang diduga menjadi bukti perselingkuhan yang dilakukan Alvin dan Henny sebelum resmi bercerai. 

Dalam chat tersebut terlihat Henny Rahman seakan genit ingin segera dipersunting oleh Alvin Faiz, tak sedikit yang menduga bahwa hubungan keduanya telah terjalin sebelum resmi bercerai. Isi chat tersebut seolah membuktikan tuduhan perselingkuhan yang dilakukan keduanya. Padahal saat itu status Alvin Faiz masih menjadi suami Larissa Chou.

Mendengar kabar miring yang beredar tersebut membuat Alvin geram dengan tingkah akun gosip. Alvin Faiz dengan tegas mengatakan bahwa apa yang tertera dalam chat yang diunggah akun gosip tersebut hanyalah editan dan hoax. 

"Serius masih ada yang percaya ya dengan chat ini? Ini akun dia dulu, saya sudah cuek aja kelihatan banget editannya. Tapi makin kesini makin nggak jelas," tutur Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

"Lucunya banyak yang percaya, jelas-jelas ini kelihatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur nggak jelas," sambung Alvin Faiz lagi.

Bahkan ini bukan pertama kali bagi Alvin, sebelumnya dirinya juga pernah menegur kelakuan akun gosip yang menyebarkan tudingan miring mengenai dirinya, Alvin juga sempat menegur akun gosip tersebut namun justru malah diblokir. 

"Bulan lalu saya sempat chat dia gini, dan langsung diblokir sama dia. Saya sudah mencoba memaafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena malas ramai dan drama tapi mau sampai kapan?" jelasnya lagi.

Alvin Faiz juga menegaskan dalam chat yang diduga perselingkuhannya dengan Henny Rahman tersebut terlihat Henny memanggilnya dengan sebutan mas, nyatanya istrinya tak pernah memanggilnya dengan sebutan tersebut. 

"Hadeh Henny manggil mas ke saya sejak pertama kali kenal aja nggak pernah," tutupnya. 

Share Artikel: