Menu

Selamat! Akhirnya Zaskia Gotik Resmi Menikah Secara Negara

01 Juni 2020 18:30 WIB
Selamat! Akhirnya Zaskia Gotik Resmi Menikah Secara Negara

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram/mozawahyu)

HerStory, Jakarta —

Beauty, akhirnya penyanyi dangdut Zaskia Gotik resmi menikah secara negara pada, Senin (1/6/2020) Hal tersebut dibagikan oleh Gotik di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan sang suami Sirajuddin Mahmud tampak duduk lalu berpose sambil memamerkan buku nikahnya.

Sebelumnya pelantun lagu "Bang Jono" ini telah melangsungkan pernikahan secara agama atau nikah sirih pada 22 April 2020 lalu. Acara yang digelar di kediaman mempelai wanita di kawasan Cikarang, Jawa Barat ini, hanya dihadiri keluarga Zaskia dan kakak Sirajuddin sebagai wali.

Baca Juga: Alhamdulillah! Zaskia Gotik Resmi Jadi Istri Pengusaha Tajir Sirajuddin Mahmud

View this post on Instagram

Alhamdulilah ????????

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on May 31, 2020 at 9:45pm PDT

"Alhamdulilah," tulis Zaskia Gotik seperti HerStory kutip, Senin (1/6/2020).

Tak hanya itu pedangdut berusia 30 tahun ini juga mengunggah video di Instagram Story-nya. Ia mengucap syukur dan memamerkan isi buku nikah yang kini telah didapatnya.

"Alhamdulillah ya sayang," ujar Zaskia sambil tersenyum dan menyandarkan kepalanya di bahu sang suami.

Sementara itu, Sirajuddin juga mengunggah foto serupa ke akun Instagramnya. Ia bersyukur karena akhirnya pernikahannya dengan Zaskia sudah resmi di mata negara.

"Alhamdulillah SAH secara negara," tulis Sirajuddin.

Sebelumnya, Zaskia Gotik memutuskan untuk menikah secara agama terlebih dulu. Hal tersebut dikarenakan adanya peraturan dari kementerian Agama soal menutup pengajuan pernikahan pada 1-21 April. Oleh karena itu, ia menunda proses pengajuan nikah ke KUA.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini