Menu

Umumkan Kehamilan Setelah Sebulan Menikah, Zaskia Gotik: Alhamdulillah Dapat Momongan Cepat

02 Juni 2020 11:00 WIB
Umumkan Kehamilan Setelah Sebulan Menikah, Zaskia Gotik: Alhamdulillah Dapat Momongan Cepat

Pernikahan Zaskia Gotix (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan suami istri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Bukan hanya karena status pernikahannya yang sudah sah tercatat secara negara, melainkan juga karena kabarnya kini Gotik sedang mengandung buah hati pertama mereka.

Eneng, panggilan akrab Zaskia Gotik, mengungkapkan rasa bahagianya. Ia merasa bersyukur karena diberikan kepercayaan mengandung anak pertama meski usia pernikahannya masih terbilang sebentar.

Baca Juga: Pernikahan Sah Tercatat di Negara, Zaskia Gotik Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Sirajuddin Mahmud!

"Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi masa subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Senang banget lah. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," cerita Zaskia kepada wartawan di Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

Diberi kepercayaan untuk mengandung anak pertama, Zaskia merasa itu jadi berkah dibalik pandemi virus corona yang sedang terjadi di Indonesia.

"Masya Allah banget, bahagia banget tahun ini walaupun memang masyarakat Indonesia masih kesedihan. Tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," ungkapnya haru.

Baca Juga: Selamat! Akhirnya Zaskia Gotix Resmi Menikah Secara Negara

Mengenai jenis kelamin, Zaskia dan Sirajuddin tak mau ambil pusing. Mereka mengaku berserah diri dan berharap diberikan yang terbaik.

"Mana aja yang penting sehat, sempurna. Kalau dia (Sirajuddin) sih pengin cowok ya karena biar sepasang. Udah ada cewek, ada cowok. Tapi sebelum nikah, Eneng pengin punya anak cewek. Tapi mana aja lah yang terbaik dikasih Allah, Eneng terima," sambungnya.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud melangsungkan pernikahan secara agama atau siri pada Rabu (22/4/2020) lalu. Mereka memilih untuk meresmikan hubungan keduanya secara agama karena adanya pandemi COVID-19.

Baca Juga: Zaskia Gotik Akhirnya Go Public, Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya!

Baca Juga: Alhamdulillah! Zaskia Gotik Resmi Jadi Istri Pengusaha Tajir Sirajuddin Mahmud

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana