Menu

10 Mi Instan Paling Buruk di Dunia, Ada yang Baunya Kayak Toilet Umum! Hueekk..

Azka Elfriza
24 November 2021 20:40 WIB
10 Mi Instan Paling Buruk di Dunia, Ada yang Baunya Kayak Toilet Umum! Hueekk..

ilustrasi ramen (pinterest/edited by herstory)

HerStory, Jakarta —

Mi instan adalah makanan favotir semua umat manusia khususnya Asia. Makanya gak heran kalau nyatanya banyak muncul jenis-jenis mie instan yang asing terdengar ditelinga kita.

The Ramen Rater pun turut membagikan 10 mi instan terburuk di dunia. The Ramen Rater merupakan salah satu situs yang mengulas aneka mi instan sejak 2002.

Sepuluh mi instan yang dinilai memiliki rasa dan tampilan yang buruk itu pun berasal dari beragam negara. Mulai dari Kanada hingga Jepang, daftar ini pun jadi sangat menarik perhatian.

Suara.com telah merangkum 10 mi instan terburuk versi The Ramen Rater. Yuk, kita simak daftarnya.

10. Mi Instan Bowlfull rasa sapi dari Kanada

Mi instan asal Kanada ini dinilai memiliki rasa yang terlalu asin. Bahkan, rasa asinnya dinilai sangat ekstrim hingga disebut cukup menyakitkan. Pengulas juga mengatakan sempat gakk ingat dengan kemasannya yang kurang menarik.

9. Myojo Spicy Yuzu Mazesoba dari Jepang

Pengulas menyebutkan bahwa aroma mi ini cukup mengganggu yang berasal dari buah yuzu. Bahkan, ia dengan berani menyebut aroma mi instan ini mirip seperti saat sedang berjalan melewati tempat sampah McDonald's di musim panas lho, Beauty. 

8. Acecook Fujicco Pure Tororo Konbu Soba dari Jepang

Lagi-lagi mi instan asal Jepang masuk ke dalam daftar. Menurut sang pengulas, mi yang digunakan sebenarnya gak terlalu buruk. Namun, kuah kaldu dan tahu yang aneh membuatnya sama sekali tak berselera. "Aku tebak 20 persen yang tertulis pada kemasan mengacu pada kemungkinan ekstra untuk muntah," tulisnya dalam ulasan tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Halaman: