Menu

Jejak Digital Bibi Ardiansyah Tersebar Beberkan Unek-Unek 'Borok' Ayah Vanessa Angel, Isinya Bikin Kaget!

Azizah Angraini Ramadini
25 November 2021 11:25 WIB
Jejak Digital Bibi Ardiansyah Tersebar Beberkan Unek-Unek 'Borok' Ayah Vanessa Angel, Isinya Bikin Kaget!

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Instagram/vanesza.wear)

HerStory, Bogor —

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini masih menyita perhatian publik, kedua belah pihak keluarga terlibat beragam polemik sampai adu mulut sehingga dilanda perpecahan. Hingga kini konflik di antara keduanya masih terus bergulir.

Belakangan terungkap jejak digital dari Bibi Ardiansyah yang ditujukan untuk Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Dalam jejak digital tersebut Bibi membeberkan unek-uneknya yang selama ini tersimpan rapat hingga buat semua orang kaget.

Terdapat sikap yang kurang pantas dari seorang ayah kepada anaknya, bahkan Bibi membela mati-matian istrinya dan tidak rela Vanessa Angel terus disudutkan oleh ayah kandungnya sendiri.

Semua sikap itu bermula saat ayah Vanessa Angel mengumbar aib anaknya sendiri. Diduga hal tersebut dipicu saat Vanessa Angel yang tersandung kasus prostirusi online beberapa waktu lalu.

Bibi membongkar sikap mertuanya yang malah dengan tega menghina dan menyebarkan aib anaknya di depan publik, bahkan Doddy sempat menyinggung soal karma yang terkait dengan perbuatannya pada orangtua. Saat itu, Doddy terkesan kesal dengan Vanessa Angel. Semua ungkapan hati Doddy ditumpahkan di laman instagram pribadinya.

Bagi Bibi, sikap Doddy itu kurang elok. Ada sikap arogan yang diperlihatkan. Dan saat itu, sikap Doddy dianggap jauh dari kata mengayomi anak kandungnya, Vanessa Angel. Bibi Ardiansyah merasa miris. Dia tak rela aib sosok yang dicintainya diumbar ke publik.

Seakan sudah tidak tahan dengan kelakuan menantunya itu, Bibi menyampaikan pesan menohok untuk Doddy sebelum dirinya sah menjadi menantu di keluarga Vanessa.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Halaman: