Menu

Pose Melet Dian Sastro Sewaktu SMA Bikin Salah Fokus: Melet Aja Cantik

Fitriah Nurul Annisa
25 November 2021 12:45 WIB
Pose Melet Dian Sastro Sewaktu SMA Bikin Salah Fokus: Melet Aja Cantik

Dian Sastrowardoyo (Instagram/diansastro_official)

HerStory, Bogor —

Ingatan semasa SMA memang menyenangkan, seperti halnya yang dilakukan Dian Sastrowardoyo mengulas kenangan semasa SMA di media sosial. 

Melalui akun Instagramnya Dian Sastro mengunggah potret lawas sewaktu SMA tahun 2000.

"Mei 2000, rumah Isty. Foto-foto abis selesai EBTANAS kelas 3 SMA. Udah 2 dekade aja nih. Tunggu 3 dekade baru foto2 gini lagi? #Tarki2000," tulis Dian Sastro dalam akun Instagram-nya.

Meski kualitas foto zaman itu tidak sebagus saat ini namun wajah Dian Sastro terlihat jelas lantaran memiliki pose yang berbeda dengan teman-temannya.

"Yang melet," komentar netizen.

"Melet aja cantik," timpal netizen lain.

"Mbak Dian pasti yg di tengah belakang, yg lidah nya keluar kann? Bener gak sih...?? Muda nya aja udh cakep gitu ya mbak," ucap netizen lainnya.

Share Artikel: