Menu

Mau Coba Bercinta di Mobil? Perhatikan Hal Ini Dulu Ya, Awas Ketahuan

Cherryn Lagustya
25 November 2021 22:15 WIB
Mau Coba Bercinta di Mobil? Perhatikan Hal Ini Dulu Ya, Awas Ketahuan

Pasangan sedang bertualang menggunakan mobil. (unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Jakarta —

Bercinta di ranjang menjadi spot umum dan bahkan mungkin sejumlah pasangan bosan melakukan seks di ranjang terus-menerus. 

Oleh sebab itu, sebagian pasangan ingin mencoba suasan dan tempat baru untuk bercinta. Salah satunya di mobil, walaupun sempit tapi kamu masih bisa merasakan sensasi menyenangkan dan menegangkan lho.

Berikut ini adalah tips bercinta di dalam mobil yang dilansir dari Elle.com.

1. Menghafal posisi yang paling menyenangkan

Melakukan hubungan seksual di dalam mobil tentu saja membuat Anda memiliki keterbatasan ruang. Oleh karena itu, Anda dapat melakukannya dengan gerakan yang paling Anda dan pasangan sukai.

Posisi Driver Blinded dilakukan saat satu orang duduk di kursi pengemudi dan menghadap ke depan, lalu pasangan duduk di pangkuan. Siapapun yang ada di posisi atas, harus memegang roda kemudi dan mendorongnya agak ke bawah.

Selain itu, jika memiliki posisi favorit, Anda dapat melakukannya sendiri. Hanya saja, harus tetap menjaga keamanan selama menyetir atau segera menepi dan baru melanjutkannya.

2. Gunakan kaca yang gak berwarna

Kaca mobil Anda harus gelap atau gak berwarna. Meskipun di setiap negara memiliki batasan untuk tingkat kecerahan jendela kaca mobil, namun Anda harus menggunakan warna jendela kaca yang cukup gelap. Jadi, saat Anda menepi untuk bercinta, akan sukar terlihat orang dari luar.

Selain itu, jika jendela kaca mobil memiliki warna yang terang atau terlihat orang dari luar, Anda dapat menggunakan gorden kaca yang biasa dipasang di dalam mobil.

3. Lihat situasi di luar

Selama di perjalanan dan merasa ingin menepi untuk melakukan hubungan seksual, Anda perlu terlebih dahulu melihat kondisi sekitaran. Hindari lingkungan perumahan dan atau perkampungan, pasar atau niaga, pom bensin atau tempat umum lainnya.

Selain itu, tempat seperti taman yang sepi juga harus Anda hindari. Hal ini dikarenakan, pihak berwajib kerap curiga bila melihat mobil parkir berlama-lama di tengah taman kota.

4. Cari kenyamanan

Meski lebih luas daripada bangku kemudi, bercinta di bangku belakang tetap akan terasa sempit. Oleh karena itu, Anda bisa memasang selimut tebal dan dua bantal untuk membuatnya terasa lebih nyaman. Selain membuat nyaman, cara seperti itu juga membuat Anda gak merasa sakit bila-bila terpentok bagian atap mobil, jok bangku, kaca mobil dan lainnya.

5. Menggunakan pakaian dan aksesoris yang tepat

Menggunakan pakaian seperti celana jeans, legging, pakaian tebal, akan membuat Anda kesulitan melucutinya.

Untuk perempuan, Anda dapat menggunakan rok mini, dress atau celana yang longgar agar mudah diangkat atau dibuka. Bagi lelaki, Anda bisa menggunakan celana yang mudah dibuka.

Setelah itu, Anda perlu mempersiapkan tisu basah, kantong plastik untuk membersihkan kekacauan dengan mudah.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.