Menu

Lapang Dada Bercerai dengan Ichsan Reinaldy, Irena Fabiola Sindir Thalita Latif: Semoga Berjodoh

Azizah Angraini Ramadini
25 November 2021 14:45 WIB
Lapang Dada Bercerai dengan Ichsan Reinaldy, Irena Fabiola Sindir Thalita Latif: Semoga Berjodoh

Thalita Latief (Instagram/thalitalatief)

HerStory, Bogor —

Bahtera rumah tangga Ichsan Reinaldy dan Irena Fabiola kini telah kandas, muncul isu orang ketiga yang digadang-gadang menjadi penyebab perceraian keduanya. Thalita Latif ikut terseret dan dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Ichsan dan Irena.

Dugaan perselingkuhan itu bermula saat Irena mendapati suaminya intens berkomunikasi dengan Thalita Latief bulan Juli lalu, sang suami berkelit bahwa itu hanyalah sebatas chat biasa sebatas teman. Akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah dan sepakat bercerai.

Meskipun sudah berusaha keras mempertahankan rumah tangganya, Irena memilih lapang dada menerima takdir pernikahannya yang berujung perceraian. Bahkan setelah resmi bercerai dirinya turut menyindir Thalita Latief agar bisa berjodoh dengan suaminya.

"Saya juga udah nggak peduli. Semoga aja mereka berjodoh, gitu ajah," ucap Irena Fabiola saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

Keputusan untuk bercerai berat untuk dilakukannya, sehingga sebelum gugatan cerai Irena masih berusaha ingin mempertahankan rumah tangganya, bahkan sempat menghubungi Thalita Latief.

"Waktu itu iya (bertanya ke Thalita Latief) tapi sekarang sudah nggak pernah lagi," kata Irena Febiola.

Kini sidang perceraian Ichsan Reinaldy dan Irena Fabiola masih terus bergulir. Saat ini Irena tinggal menunggu gugatan cerainya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dirinya memilih untuk memulai hidup baru tanpa dibebani masalah yang mengganggu fikirannya.

Share Artikel: