Menu

Doddy Soedrajat Sebut Ayah Bibi Ardiansyah Bahas Harta Sejak Hari Kedua Berduka, Katanya...

Fitriah Nurul Annisa
25 November 2021 18:30 WIB
Doddy Soedrajat Sebut Ayah Bibi Ardiansyah Bahas Harta Sejak Hari Kedua Berduka, Katanya...

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan keluarganya (Instagram/dewizuhriati)

HerStory, Bogor —

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mengaku kesal dengan sikap Doddy Soedrajat karena dinilai sudah berbohong dan mencuranginya. 

Sebelumya Doddy Soedrajat meminta berkas pada Faisal untuk mencairkan asuransi yang diakui senilai Rp30 juta, padahal Faisal mengetahui bahwa nilai asuransi tersebut sebenarnya bernilai Rp530 juta. 

Faisal tidak berkomentar apa-apa lantaran masih sibuk untuk mengurusi hak asuh dan waris Gala Sky yang sebelumnya sudah disepakati oleh Doddy. 

Namun entah mengapa, usai Faisal mengajukan hak asuh pada pengadilan Doddy juga ikutan mengajukan hak asuh tersebut. 

"Begitu selesai surat itu saya tanda tangan, dia bilang 'pak haji saya juga mau perwalian' emosi enggak saya, suratnya sudah selesai tanda tangan dia minta begitu," kata Faisal.

"Hak perwalian karena dia sudah setuju saya enggak ingin bermasalah, itu duit Rp530 juta sudah dapat, dari awal saya sudah tahu,"

Ayah Bibi merasa dibohongi oleh Doddy yang menurutnya ingin mengambil hak asuh dan asuransi Rp530 juta sekaligus.

"Sekarang saya merasa dibohongi surat sudah tanda tangan, dia sudah menang surat sudah ditandatangan, saya merasa dicurangin, dia kan berbohong menurut saya," tutur Faisal.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Halaman: