Menu

Produk Skincare Pakai Ganja, Bikin Candu Gak Ya?

Azka Elfriza
25 November 2021 20:15 WIB
Produk Skincare Pakai Ganja, Bikin Candu Gak Ya?

Ilustrasi sedang mengaplikasikan skincare. (Freepik/drobotdean)

HerStory, Jakarta —

Muri Lelu, merk skincare yang berhasil menarik perhatian publik karena kandungannya yang disebut memiliki ganja lho, Beauty. Produk yang dinamai Mauvaise Herbe Indica Oil, Yuk gulir kebawah untuk simak penjelasannya.

Penggunaan ganja dalam produk kecantikan mungkin memang masih jarang. Namun, sejak didirikan, Muri Lelu telah mencoba bereksperimen dengan ganja.

Dilansir dari Vogue, kata "Mauvaise Herbe" diambil dari bahasa Prancis untuk ganja. Produk ini hadir dalam bentuk face oil dan cocok digunakan di malam hari.

Kandungan ganja dalam Mauvaise Herbe Indica Oil dipercaya bisa melembutkan kulit, mengandung antioksidan, dan mencegah pembengkakan.

Selain mengandung ganja, produk skincare ini juga mengandung minyak jojoba, minyak rosehip, dan ekstrak licorice.

Perpaduan bahan-bahan tersebut diketahui menghasilkan aroma yang menggugah dan manis. Selain cocok dipakai untuk wajah, minyak ini bisa membantu melepaskan stres.

"Saat aku pertama kali bekerja di California, aku membawa sebotol minyak yang terbuat dari ganja murni," ungkap Lelu yang berasal dari Brooklyn.

"Aku menunjukkannya pada rekanku Sarah, dan dia bilang, kau tak dapat membawa sesuatu yang berbau seperti ganja. Orang-orang tidak akan mau mengoleskannya ke wajah!"

Karena itulah, Lelu mulai mencari cara untuk menghasilkan skincare dengan kandungan ganja namun tetap memiliki aroma manis.

Lihat Sumber Artikel di Dewiku.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Dewiku.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dewiku.com.

Share Artikel: